Tamara Tyasmara Bikin Pria Terkecoh, Sering Dikira ABG

ADVERTISEMENT

Tamara Tyasmara Bikin Pria Terkecoh, Sering Dikira ABG

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 07:31 WIB
tamara tyasmara
Tamara Tyasmara Foto: dok instagram
Jakarta -

Tamara Tyasmara diketahui sudah punya anak satu. Meski begitu, penampilannya tetap seksi.

Kepada detikcom, Tamara Tyasmara mengaku sebenarnya bukan tipe cewek yang menjaga bentuk badan. Ia masih makan apapun.

"Aku orangnya nggak jaga badan banget sih. Aku olahraga cuma bola doang. Cuma memang ada keturunan, ada gennya memang kecil. Kayak mamaku juga kecil. Jadi kayak gini saja susah gemuk," ujar Tamara.

Gegara penampilan, Tamara Tyasmara mengatakan sering dikira masih gadis. Ia juga menyebut banyak pria yang terkecoh karena hal tersebut.

"Banyak banget yang ngira masih ABG. Kadang orang yang baru kenal nanya umur aku, terus pas tahu aku punya anak satu kaget gitu," tutur Tamara.

Tamara Tyasmara senang dikira masih gadis. Kerap ditanya tips jaga badan, ia pun menjawab hal itu karena keturunan.

"Responsnya aku ya senang masih dikira ABG, badannya masih bagus berarti ya kan. Tapi aku pasti bilang aku sudah punya anak gitu. Terus mereka pasti nanya gimana badannya bisa masih kayak gini, paling aku jawab ya aku kayak gini karena keturunan. Aku makan banyak pun nggak gemuk-gemuk," kata Tamara.

Sementara itu, Tamara Tyasmara saat ini masih belum akan buru-buru menjalin asmara dengan pria usai bercerai. Meskipun ia tak menampik sudah ada lawan jenis yang mendekatinya.

"Pria yang dekatin? Gimana ya kalau sekarang teman-teman saja banyak. Dekat ada, tapi nggak serius-serius banget, karena baru divorce jadi ya jalanin saja gitu," ujar Tamara.

Tamara Tyasmara lalu merespons pertanyaan soal taaruf. Ia rupanya belum bisa melakukan hal tersebut.

Tamara mengatakan lebih suka mengenal dan tahu karakter pria. Dari situ, ia percaya persentase gagal dalam membina hubungan akan kecil bahkan tak ada.

"Kalau ada yang ajakin taaruf reaksinya nggak mau. Karena aku maunya kenal dulu, tahu dulu karakternya, nggak mau gagal buat kedua kali. Aku bukan tim taaruf sih. Pokoknya aku harus yang kenal banget dulu deh sekarang," tuturnya.

(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT