Bambang Pamungkas Bakal Dipolisikan Gegara Diduga Ogah Akui Anak

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Mar 2022 06:02 WIB
Bambang Pamungkas Akan Dipanggil Polisi
Bambang Pamungkas Foto: Instagram bepe
Jakarta -

Masalah Amalia Fujiwati dan Bambang Pamungkas belum juga selesai. Meski Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta sudah mengakui status anak Amalia Fujiawati, Bambang Pamungkas tetap tak mau mengakui anaknya.

Hal itu membuat Amalia Fujiawati berencana laporkan lagi Bambang Pamungkas ke polisi. Amalia Fujiawati kemarin sudah melakukan konsultasi ke Polda Metro Jaya.

Kali ini, Amalia Fujiawati ingin melaporkan Bambang Pamungkas dengan dugaan membuat keterangan palsu.

"Belum (laporan). Kita mau konsultasi dulu apakah ke UU ITE atau keterangan bohong, mana yang lebih pasnya (untuk membuat laporan)," ujar Kuasa Hukum Amalia Fujiawati, Wati Trisnawati, di Polda Metro Jaya.

Dia ingin melaporkan mantan pesepak bola itu. Amalia Fujiawati berharap Bambang Pamungkas terketuk hatinya dan mau mengakui darah dagingnya.

"Ya, harapan saya dia bisa sadar bahwa itu tanggung jawab dunia akhiratlah. Jadi, nanti kasihan ke diri saudara Bambang Pamungkas sendiri sih. Kalau saya sih gitu saja," ucap Amalia Fujiawati mewanti-wanti Bambang Pamungkas.

"Sebenarnya kan kita seperti ini bukan jahat sama dia, tapi mengingatkan dia sebelum nanti dia dapat jatuh terus di akhirat dapat azab yang kita nggak bisa apa-apa kalau sudah di sana," tegasnya.

Amalia Fujiawati berharap Bambang Pamungkas mau mengakui anaknya di mata hukum dan publik. Amalia Fujiawati mengungkapkan Bambang Pamungkas tetap tak mau mengakui anaknya.

Amalia Fujiawati tak habis pikir Bambang Pamungkas tetap keukeuh tak mau mengakui anaknya, meski menurutnya semua bukti sudah ada.

"Karena sampai saat ini Pak Bepe (tetap tidak mengakui). Padahal, ada foto pernikahan, foto Anjani (anaknya dengan Bambang Pamungkas). Dia tidak mengakui. (Bambang bilang) 'Itu bukan saya.' Padahal sudah jelas mukanya dia. Tapi, dia tetap tidak mengakui," bebernya.

"Termasuk nomor handphone dan nomor rekening. Padahal sudah jelas itu nomor handphone Bambang, tapi tetap tidak mengakui," tukas Amalia Fujiawati.

Sebelumnya, Amalia Fujiawati sudah melaporkan Bambang Pamungkas dengan dugaan kasus penelantaran anak di Polda Metro Jaya pada 2 Desember 2021.

(dar/dar)