ADVERTISEMENT

Sandy Arifin Layangkan Somasi Terbuka Untuk Oknum yang Hina Keluarga H Faisal

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 21:04 WIB
h faisal
Sandy Arifin Layangkan Somasi Terbuka Untuk Oknum yang Hina Keluarga H Faisal. (Foto: ahsan nurrijal)
Jakarta -

Keluarga besar H Faisal sudah geram dengan banyaknya oknum yang mencemarkan nama baik keluarganya. Akibat hal tersebut, Sandy Arifin selaku kuasa hukum keluarga H Faisal melayangkan somasi terbuka kepada oknum-oknum tersebut.

"Saya mau buat somasi terbuka yang membuat konten menyakitkan anak Pak Haji Faisal, termasuk Kak Fuji," kata Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

Terkait somasi yang dilayangkan, Sandy menyebut oknum tersebut pernah menyebutkan Fuji sebagai pelakor.

Sandy kemudian akan menunggu jawaban dari somasi terbuka itu hingga Sabtu ini. Jika tidak ada tanggapan, maka akan dilaporkan secara resmi.

"Dia waktu itu dibilang pelakor kami sudah disiapkan, jawaban somasinya kita tunggu Sabtu. Kalau sampai Sabtu nggak ada juga, kita akan laporkan secara resmi," terang Sandy Arifin.

Mengenai identitas oknum yang dilayangkan somasi, Sandy tidak memberitahukannya kepada media.

Walaupun begitu, Sandy memberikan petunjuk mengenai sosok tersebut, yaitu orang yang pernah bekerja sama dengannya. Namun saat ini membuat konten dengan menyebut Fuji sebagai pelakor.

"Ada yang membuat konten, yang mengatakan klien kami, Fuji, adalah pelakor," tutur Sandy.

"Selain kita sampaikan secara terbuka, nanti juga kita sampaikan secara resmi. Ada yang aku kenal, dulu dia minta bantuan saya, tapi sekarang dia buat konten itu. Makanya dalam waktu dekat akan kami hubungi. Kalau tidak ada klarifikasi, akan kita buat laporan," imbuhnya.

Adanya somasi ini merupakan bentuk kekecewaan karena tidak adanya klarifikasi ataupun permintaan maaf dari oknum yang menghina keluarga H Faisal.

"Kesabarannya sudah hampir berapa bulan, sabar. Nggak ada yang klarifikasi, minta maaf. Akhirnya kesabaran Faisal sudah cukup, dan dia setelah mengobrol sama oma. Mau nggak mau kita menjalani laporan ini," ujar Sandy.

Sebelum ini, Sandy juga sempat membuat laporan untuk oknum-oknum yang mencemarkan nama baik keluarga H Faisal. Saat ini laporan tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

"Ada beberapa laporan yang kita laporkan, dan masih dalam bentuk penyelidikan, seperti panggilan saksi dan saksi ahli itu sudah kita jalankan," pungkasnya.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT