Rizky Nazar dan Syifa Hadju Tak Terburu-buru Menikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 08:43 WIB
Rizky Nazar
Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

Rizky Nazar dan Syifa Hadju kerap disebut couple goals oleh netizen. Apakah keduanya punya keinginan menikah dalam waktu dekat?

Ditemui belum lama ini, Syifa Hadju menyebut pernikahan bukan sesuatu yang harus diburu-buru. Ia merasa masih harus bertanggung jawab untuk diri sendiri dulu.

"Jalanin aja dulu. Yang penting aku nggak mau pernikahan adalah sesuatu yang harus diburu-buru dan aku nggak mau nge-pressure siapa pun di hubungan ini untuk buru buru nikah," kata Syifa Hadju di preskon series 17 Selamanya, MD Pictures, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (8/3).

"Karena kan emang baik, banyak yang harus dipersiapkan dan nggak semudah itu. Sebenarnya aku dan dia masih tanggung jawab untuk diri kita masing masing," jelasnya.

Rizky Nazar ikut menimpali ucapan sang kekasih. Ia mengaku masih ingin menjalani hubungan dengan santai.

"Ya udahlah nggak usah buru-buruin. Yang penting kita jalani aja," kata Syifa.

"Ya kita memang masih punya tanggung jawab masing-masing, punya goals masing-masing. Sama kayak yang Syifa omongin kita masih santai lah. Selama masih sendiri, apa yang kita kerjain kita fokusin dulu," timpal Rizky Nazar.

Di kesempatan yang sama, Syifa Hadju juga menanggapi sebutan couple goals yang disematkan oleh fans. Ia merasa masih banyak kekurangan untuk mendapatkan sebutan seperti itu.

"Nggak couple goals juga sih. Ya biasalah, pasangan pasti banyak shipper. Senang sih, tapi kalau di panggil couple goals, nggak goals-goals amat. Kita masih banyak kekurangannya," pungkas Syifa.



Simak Video "Kado Spesial Syifa Hadju untuk Ulang Tahun Rizky Nazar "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)