ADVERTISEMENT

Olla Ramlan Baikan dengan Fitri Salhuteru, Belum dengan Nindy

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 13:49 WIB
Rumah Olla Ramlan
Olla ramlan dan Fitri Salhuteru akur lagi, dengan Nindy Ayunda masih jauh. Foto: Instagram/@ollaramlan
Jakarta -

Olla Ramlan beberapa waktu lalu menjadi sorotan lantaran hubungan pertemanannya. Selain renggang dengan Nindy Ayunda, Olla juga ada masalah dengan Fitri Salhuteru.

Dalam acara ulang tahun Amel, terlihat Olla Ramlan sudah satu frame dengan Fitri Salhuteru. Hal itu tentu menimbulkan pertanyaan.

"Seru aja akting selama ini. Akting kalau kita berantem kita mah nggak berantem biar naik kontennya," canda Olla Ramlan saat menjawab soal hubungannya dengan Fitri Salhuteru dalam acara Rumpi: No Secret.

Olla Ramlan menegaskan, sebagai orang yang dewasa dirinya pasti akan menemukan jalan dalam menyelesaikan masalah. Termasuk soal hubungan pertemanannya.

"Aku malah lihat dm-dm yang masuk ke aku, aku posting di stories namanya kita bermaaf-maafan nggak ada salahnya," ucap Olla Ramlan.

"Macam-macam gitu. Ya maksudnya gini, buat para netizen aku berharap kalian juga jangan komporin. Dalam hidup nggak pernah tahu namanya manusia tempatnya salah. Kita pun salah sama orang yang ini, belum tentu kita juga nggak salah sama orang yang ini, kalau kita bikin salah pasti maunya orang ini memaafkan," tuturnya lagi.

Olla Ramlan mengingat sebagai manusia biasa yang bukan siapa-siapa. Menurut Olla Ramlan, Tuhan Yang Maha Pengasih saja mau memaafkan hamba-hambanya.

"Kita cuma manusia Allah saja kita minta ampun, kita minta taubat pasti dikasih. Apalagi kita manusia biasa. Berjalannya waktu kita akan ya udahlah," ungkapnya.

"Ya memang dalam kehidupan nggak pernah tahu. Hanya waktu yang bisa menyembuhkan. Semuanya akhirnya berjalan dengan sendirinya, hati yang bisa menyembuhkan. Seseorang yang bikin salah ke kita aku pun berintrospeksi diri," tegas Olla Ramlan.

Olla Ramlan dan Fitri Salhuteru sudah tujuh tahun berteman. Kembalinya hubungan pertemanan mereka berkat Amel. Saat mempersiapkan pesta kejutan ulang tahun Olla Ramlan, Amel juga sudah mengajak Fitri.

Akan tetapi saat itu, anak Fitri Salhuteru sedang tak enak badan.

"Saat ultah Olla itu Kak Fitri mau datang, tapi ada satu dan lain hal. Aku pengin kita bareng lagi aja. Setiap aku ada acara aku mau semuanya komplit. Aku jadi kayak punya pasangan dua," cerita Amel.

beda nasib dengan Fitri Salhuteru, hubungan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda belum membaik. Olla mengaku belum ada kesempatan bertemu dengan Nindy.

"Kebetulan kesempatannya belum ada, kalau pada saat sama Fitri ini adalah kebetulan Amel juga dekat juga. Jadi dia orang ketiga yang memfasilitasi dan berapa kali," ungkap Olla Ramlan.

"Jadi pada saat ulang tahun aku, Fitri juga video call sama aku sebelumnya juga sempat video call dan sebelumnya aku sempat gimana, masih kaku, masih shock. Jadi semuanya proses," jelasnya.

Menurut Olla Ramlan untuk hubungannya dengan Nindy Ayunda memang butuh waktu untuk bertemu.

"Kebetulan kalau sama Nindy memang belum ada aja kesempatan," tegas Olla Ramlan.



Simak Video "Sederet Fakta Terkait Perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT