ADVERTISEMENT

Revalina S Temat Bagi Tips Rawat Kulit Wajah Agar Tetap Cantik

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 14:47 WIB
revalina s temat
Revalina S Temat Bagi Tips Rawat Kulit Wajah Agar Tetap Cantik. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Revalina S Temat memiliki tips untuk merawat kulit wajah. Meskipun sudah punya dua anak, kulitnya tetap bagus seperti anak remaja.

Salah satu yang dilakukan Revalina S Temat adalah memiliki pikiran yang positif. Hal itu menurutnya sangat penting agar terlihat tetap cantik.

"Sebenarnya mungkin kalau kecantikan itu kita mulai dari dalam ya. Kalau dari luar, kita pakai Neome. Kalau dari dalam positif thinking, jadi kita lebih baik mengeluarkan auranya yang positif ya," kata Revalina S Temat saat grand launching Neome Skincare, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Karena kalau kita jaga luarnya doang, suka nilai orang curiga dan bawaannya negatif nggak akan kelihatan tuh skincarenya. Nggak kelihatan cantiknya," sambungnya.

Kemudian tips selanjutnya, kata Revalina S Temat, adalah pandai dalam memilih skincare. Karena tidak semua wajah cocok dengan apa yang dipakai oleh orang lain.

"Yang pasti kan kalau nyari skincare yang sudah BPOM dan halal. Makanya kenapa suka pakai produk ini. Jadi kita jangan salah pilih, harus menyesuaikan. Pastinya aku yang dipakai facial washnya. Aku juga suka pakai tonernya juga, jadi cocok sama kulit aku. Kulit aku jadi lebih cerah, lebih lembut, lebih lembab, dan glowing," ungkap Revalina S Temat.

Sebab, kita sebagai manusia harus menjaga apa yang sudah Tuhan berikan dengan sebaik-baiknya. Tuhan pun suka keindahan. Apalagi, produk kecantikan yang dipakai Revalina S Temat cocok untuk semua jenis kulit.

"Karena kita harus mencintai diri kita sendiri, harus dirawat. Jangan sampai umur berapa sudah kelihatan tuanya. Itu yang harus kita jaga," papar Revalina S Temat.

"Pastinya penginnya tersampaikan informasinya yang sudah kita tahu bahwa ini ada loh skincara yang halal dan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Nggak perlu diragukan lagi karena aku sudah nyobain dan ini bagus untuk semua jenis kulit," klaim wanita 36 tahun itu.

Revalina S Temat membagikan informasi ini karena pernah memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan. Waktu masih gadis, ia sering gonta-ganti skincare karena melihat temannya.

"Kalau dulu sih pernah mungkin ya karena masih muda coba-coba, temannya pakai A ya ikut-ikutan. Pakai B, ikut-ikutan. Tapi karena keseringan coba, meskipun kata dokter nggak boleh keseringan coba-coba ya, kulit jadi bruntusan, jerawatan, ya sudah. Akhirnya baru ngeh. Oh ya sudah deh nggak mau coba-coba lagi, nggak mau ikut-ikutan trend. Tapi benar-benar cari skincare yang cocok dengan kulit kita," tukas Revalina S Temat.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT