Restu Maia Estianty untuk Al Ghazali dan Alyssa Daguise

ADVERTISEMENT

Restu Maia Estianty untuk Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 10:00 WIB
Rahasia Cantik dan Awet Muda Maia Estianty, Pakai DNA Salmon hingga Kacang Kedelai
Salah satu potret Maia Estianty di Instagram. Foto: Instagram @maiaestiantyreal
Jakarta -

Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menikah. Maia Estianty merestui hubungan tersebut. Meski begitu, Maia Estianty tidak terlalu berharap. Karena jodoh ada di tangan Tuhan.

"Insyaallah, kita pasti merestui tapi kan nggak tahu perjalanan jodoh. Jalanin saja," ujar Maia Estianty sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Maia Estianty menyebut, Al Ghazali sudah meminta izin kepada dirinya untuk menikah. Ia telah membawa calon istrinya ke rumah untuk dikenalkan.

Maia Estianty suka dengan Alyssa Daguise. Al Ghazali dinilai cocok dengan Alyssa Daguise karena anaknya baik.

"Yang pasti semuanya udah, istilahnya bahwa punya pacar itu kan menujukkan ke orang tuanya ya untuk mengenalkan, dari awal kalau saya nggak suka saya akan bilang nggak. Dengan bilang iya artinya kan udah merestui nggak perlu ditanya lagi," tutur Maia Estianty.

"Kan yang penting anaknya happy, buat saya yang penting saya nggak mau ngatur anak-anak yang penting, yang jalanin juga anak-anak jadi silakan anak-anak jalanin, kita cuma kasih restu saja," sambungnya.

Maia Estianty membebaskan anak-anaknya untuk memilih pasangan. Ia tidak pernah mengekang apalagi memberi petuah untuk masa depan mereka.

Buat Maia Estianty, hidup itu tidak perlu dibawa ribet. Cukup jalani saja hari demi harinya.

"Menurut saya nggak perlu dipesanin ya, kalau hidup jalanin saja. Itu tadi, Abdul Qadir Jaelani saja. Nggak ada pesan-pesan karena kita nggak pernah tahu ujiannya seperti apa, yang pasti hidup itu hari ini, kemarin dan esok jalanin saja karena sama saja", imbuh Maia Estianty.

"Yang pasti yang baiklah (kalau nyari pasangan hidup), jangan tiba-tiba anaknya nggak menghormati orang tua. Atau misal tiba-tiba kalau ngomong suka ngaco, itu jangan. Atau misalnya memang kelakuannya buruk juga jangan. Tapi buat saya selama anaknya bahagia dia sama siapa saja nggak ada masalah. Dia yang ngerasain, karena aku dari dulu nggak mau dikekang jadi aku nggak pernah mau ngekang anak," beber mantan istri Ahmad Dhani itu.

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty tentu tak pernah lupa mendoakan ketiga putranya tersebut. Apalagi untuk Al Ghazali yang ingin menikah.

"Yang pasti aku dalam setiap doa menyematkan kata-kata yang positif. Dalam arti begini, selalu minta kepada Allah tuh keberuntungan, hal yang baik terus kesehatan, kebahagiaan, keharmonisan dengan siapa pun, dijauhkan dari orang-orang yang jahat, makmurkan, bahagiakan, jadikan mereka orang yang soleh, jadikan mereka ahli sedekah, ahli ibadah. Itu termasuk dalam rangkaian doaku," tutup Maia Estianty.



Simak Video "Cerita Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus Lewat Salat Istikharah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT