Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh dari Jarak Jauh

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 03 Mar 2022 16:14 WIB
Penampilan Reza Artamevia usai bebas
Reza Artamevia sambut kebebasan Angelina Sondakh. Foto: dok. Instagram Reza Artamevia
Jakarta -

Angelina Sondakh bebas dari penjara setelah 10 tahun terkurung. Kebebasan Angelina Sondakh juga disambut oleh Reza Artamevia.

Reza Artamevia tak bisa turut menyambut Angelina Sondakh secara langsung. Ibunda Aaliyah dan Zahwa Massaid itu tengah berada di daerah Sidrap, Sulawesi Selatan.

Aaliyah Massaid justru sudah langsung mendampingi Angelina Sondakh. Meski tak bisa bertemu bukan berarti Reza Artamevia tak ikut serta merayakan kebebasan istri mantan suaminya itu.

Dalam Instagram Story miliknya, Reza Artamevia memperlihatkan saat dirinya tengah video call dengan Angelina Sondakh.

"Welcome Home Mommy Angie," tulis Reza Artamevia dilihat, Kamis (3/3/2022).

Terlihat Angelina Sondakh tampak tersenyum bahagia. Reza Artamevia juga menyertakan backsound lagu Opick berjudul Alhamdulillah.

Sosok Angelina Sondakh dan Reza Artamevia sama-sama pernah merasakan berurusan dengan hukum. Reza Artamevia juga baru bebas dari hukuman pidana karena kasus narkoba pada 10 Juli 2021.

Reza Artamevia sambut kebebasan Angelina SondakhReza Artamevia sambut kebebasan Angelina Sondakh Foto: dok. Instagram Story Reza Artamevia

Saat itu Aaliyah Massaid juga menjemput sang bunda di panti rehabilitasi.

Pada sebuah kesempatan, Aaliyah Massaid pernah mengungkapkan perasaannya ketika dua ibunya bermasalah dengan hukum. Aaliyah Massaid tetap menilai dua ibunya, Reza dan Angie adalah sosok yang baik.

"Mereka adalah orang-orang baik kok, ya walaupun banyak ya dari netizen yang menganggap jika mereka adalah orang-orang yang tidak baik," kata Aaliyah Massaid dalam Channel YouTube Maia Estianty.

Menurut Aaliyah Massaid, saat kedua ibunya melakukan satu hal kesalahan bukan berarti mereka tidak baik. Aaliyah Massaid sangat percaya jika kedua ibunya itu adalah sosok yang baik dan santun.

"Karena aku percaya dan tahu mereka bagaimana sebenarnya, walaupun mereka melakukan hal yang salah bukan berarti mereka itu buruk dan salah juga," beber Aaliyah Massaid.

Kini, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia sama-sama sudah kembali menghirup udara bebas. Keduanya sudah bisa beraktivitas dan kembali berkumpul dengan orang-orang tersayang.



Simak Video "Kapok Makan Uang Haram, Angelina Sondakh Cari Suami Takut Tuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mif)