ADVERTISEMENT

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Simpan Tali Pusat Ameena

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 03 Mar 2022 12:03 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih simpan tali pusat Ameena. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini sedang menikmati perannya sebagai orang tua dari Ameena Hanna Nur Atta. Bayi mungil itu saat ini menjadi penyejuk hati kedua orang tuanya.

Setelah melahirkan, banyak keputusan-keputusan yang diambil pasangan ini. Salah satunya adalah selalu memprioritaskan Ameena Hanna Nur Atta dari kepentingan kedua orang tuanya.

Tidak hanya itu, keputusan lainnya adalah menyimpan tali pusat Ameena Hanna Nur Atta. Keputusan ini memang diambil keduanya sejak sang buah hati lahir ke dunia. Bukan di luar negeri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk menyimpan tali pusat anaknya di dalam negeri.

Celltech Bank Stemcell Vinski Tower adalah keputusan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk tempat menyimpan tali pusat Ameena Hanna Nur Attam

Aci selaku Corporate Communication Director Vinski Tower sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Menyimpan tali pusat bayi adalah kesempatan sekali seumur hidup yaitu saat melahirkan atau saat operasi caesar," pungkas Aci.

Dr. Wachyudi Muchsin, SH, M.Kes Marcom Celltech Stemcell Center menambahkan, Konsep Medical Tourism merupakan kosep yang ditawarkan Celltech Stem Cell Center sehingga masyarakat Indonesia saat ini tidak perlu pergi ke luar negeri melakukan terapi stem cell atau menyimpan tali darah pusat (bank cell).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pilih simpan tali pusat Ameena.Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pilih simpan tali pusat Ameena. Foto: dok. Pribadi

Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center Vinski Tower Indonesia sebagai anak bangsa menghadirkan terobosan pelayanan stem cell bertaraf dunia pertama di Asia tenggara.

Prof. dr. Deby Vinski yang juga Direktur Master of Anti aging International University of Barcelona ini menegaskan bahwa pada era society 5.0 tak ada lagi batasan waktu informasi teknologi terbaru di dunia. Dimana kelak tali pusat dapat diolah oleh Laboratorium Celltech Vinski Tower untuk menjadi Stemcell yang sangat bermanfaat untuk berbagai penyakit seperti autis, stroke, diabetes, leukemia, autoimune, demensia, alzheimer, parkinson, osteoporosis, menopause, dan andropause.

Komite Sel Punca Nasional RI dr. Marhaen Hardjo. M.Biomed, Ph.D ikut memberi apresiasi pada Aurel dan Atta atas keputusan yang sudah dibuat.

"Semoga banyak selebriti, pengusaha dan pejabat negara Indonesia untuk mendukung upaya Presiden Jokowi dalam medical Tourism Indonesia tidak kalah dari luar negeri serta mempercayakan dokter maupun ilmuwan indonesia hebat Indonesia apalagi saat ini teknologi Quantum Stem Cellnya hanya ada dua di Asia dan teknologi baru di Amerika tersebut ternyata sudah ada di Indonesia di Vinski Tower," tutur dr Marhaen.

"Saya menganggap generasi muda ini, Atta sama Aurel, sudah memberikan contoh, bahwa mereka menyimpannya di bank Stem Cell ini," Aci.



Simak Video "Respons Aurel saat Ditanya soal Uang Jajan dari Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT