ADVERTISEMENT

Round-Up

Jawaban Atta Halilintar-Aurel soal Ucapan Uus 'Haramkan' Ngonten Bareng

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 22:00 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel dan Atta Halilintar beri jawaban menohok karena Uus haramkan ngonten bareng. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah @winstongomez
Jakarta -

Di tengah kabar kebahagiaan Aurel Hermansyah melahirkan, terselip kontroversi yang beredar. Gara-gara perkataan Uus yang mengharamkan para YouTuber untuk buat konten atau ngonten bareng dengan pasangan muda tersebut.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini memberikan jawaban menohok soal kontroversi tersebut. Secara tegas, Aurel mengan tidak meminta orang untuk suka dengan keluarganya.

"Selalu salut sama papa, ketika di benci, di hina, dicaci tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam Masya Allah," ucap Aurel Hermansyah di laman Instagram seperti dilihat detikcom, Rabu (2/3/2022).

Postingan itu pun disukai oleh rekan sesama selebriti termasuk kerabat yang mengenal mereka. Dari Ayu Dewi, makeup artist Victoria sampai keluarga keduanya.

Sebelum Aurel yang buka suara, Atta Halilintar sudah menjawab pro kontra hal tersebut. Menurut putra sulung Gen Halilintar tersebut, hak semua orang apakah mau membuat konten bareng dengan dirinya atau tidak.

Dia sama sekali tidak pernah memaksakan kehendak tersebut. Ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, ia mengaku bingung dengan ucapan Uus.

"Tapi ya terserah lah orang mau ngomong apa, yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja," jelas Atta Halilintar.

Atta Halilintar tidak ingin bermasalah dengan orang. Ia tidak ingin menghancurkan kebahagiaan dia dengan Aurel Hermansyah yang baru saja dititipkan seorang anak oleh Tuhan.

"Nggak ada mau apa-apa sama orang, yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget. Sama tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja," tutup Atta Halilintar.

Sebelumnya, Uus membuat pengakuan mengejutkan mengenai seleb dan YouTuber yang tak segan-segan ngonten dengan Atta. Dalam vlog, ia tengah berbincang dengan Soleh Solihun, Boris Bokir sampai Gilang Bhaskara.

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," ungkap Uus dalam Channel YouTube 3 Second.

Gilang Bhaskara yang pernah satu proyek sama Atta Halilintar mengatakan pernah bekerja sama dengan suami Aurel tersebut. Saat itu pun, tidak ada masalah sama sekali.

Uus juga berjanji sama sekali tidak mau ngonten dengan Atta ke depannya.

"Nggak pengin kenal, soalnya gue melihat tidak ada hal yang akan relate saat ngobrol sama dia," pungkasnya.



Simak Video "Atta Halilintar dan Aurel Bicara soal Kasih Fasilitas Mewah ke Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT