Round-Up

Ello di Antara Karier Solo dan Dewa 19

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 06:30 WIB
Marcello Tahitoe atau Ello saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ello gabung Dewa 19. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Marcello Tahitoe, atau Ello, belum lama ini mengumumkan dirinya sebagai vokalis Dewa 19. Melalui akun Instagram-nya, ia mengaku tidak menyangka.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka," tulis Ello dalam keterangan unggahannya.

Petra, sebagai manajer Ello, menjelaskan maksud bergabungnya sang musisi sebagai vokalis Dewa 19. Menurutnya, Ello tidak masuk pada struktur inti.

"Ello tidak dalam struktur Dewa 19," ujar Petra kepada detikcom.

Petra menjelaskan lagi, Ello sudah berjalan bersama Dewa 19 sejak September 2021. Saat itu Ello ikut syuting acara yang digawangi Dewa 19.

Kala itu Ello juga bekerjasama dengan Ahmad Dhani sebagai pionir dalam program perayaan ulang tahun Dewa 19 ke-30.

"Dia sudah jalan sama Dewa 19 sejak mulai tahun lalu, kalau tidak salah bulan September," tutur Petra.

"Di mana Mas Dhani ada kerjasama show tayang di salah satu TV digital programnya Road to 30 year Dewa 19," sambung Petra.

Walaupun bergabung sebagai vokalis, namun karier solo Ello masih akan tetap berjalan. Dewa 19 sama sekali tidak membebani Ello dalam berkarier.

"Karier solonya lanjut, dong. Masing-masing bisa jalan sendiri-sendiri," ungkapnya.

Nantinya, Ello bersama Dewa 19 siap memberikan kejutan untuk para fans. Namun mengenai hal ini, Petra masih belum bisa berbicara.

"Ada rencana memang (project dengan Dewa 19). Kita tunggu aja press release dari Dewa 19," sahutnya lagi.

Diketahui, sejak kepergian Once Mekel dari Dewa 19 beberapa tahun lalu memang membuat band yang dipionirkan Ahmad Dhani ini tak memiliki vokalis lagi.

Mereka kerap manggung tanpa vokalis. Biasanya, mereka akan berduet dengan mantan vokalis yaitu Ari Lasso atau Once Mekel.



Simak Video "Marcello Tahitoe Umumkan Jadi Vokalis Baru Dewa 19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)