Verrel Bramasta Berikan Kado Spesial Untuk Baby Ameena

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 28 Feb 2022 10:35 WIB
Verrel Bramasta
Verrel Bramasta. Foto: Instagram
Jakarta -

Anak pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Baby Ameena, kini sudah pulang dari RSU Bunda dan tinggal di rumah.

Hal ini dimanfaatkan oleh teman-teman selebriti lain untuk bertemu dengan Baby Ameena yang sebelumnya belum bisa menjenguk karena dibatasi oleh pihak rumah sakit.

Verrel Bramasta ditemani dengan Athalla Naufal dan Ivan Fadilla datang untuk bertemu dengan anak pertama Atta dan Aurel sembari memberinya kado spesial.

"Ini aku beliin tas, tas itu biar bisa dipake sama baby Ameena untuk perlengkapan baby, misal naro susu, naro popok," kata Verrel Bramasta ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2022).

Selain memberikan hadiah berupa tas bayi, Verrel Bramasta juga memberikan baby Ameena sepatu yang sangat lucu.

"Sama di dalemnya juga aku naro sepatu buat anak kecil, lucu banget, kaya hypebeast gitu," ucap Verrel.

Dengan kelahiran baby Ameena, Verrel mengaku ikut senang. Bahkan ia meminta secara khusus kepada Atta agar nanti ia dipanggil dengan panggilan yang unik, yaitu Uncle VB.

"Aku senang banget sih karena aku bilang ke Atta kalau udah lahir nanti bilangnya Uncle VB ya, biar merasa dia itu keponakan aku," ujar Verrel.

"Apalagi aku sama Aurel kan udah dekat banget dari aku kecil, sama Atta juga udah dekat banget kaya saudara sendiri, jadi senang banget," sambungnya.

Verrel sebenarnya sudah ada jadwal untuk bermain futsal. Namun sebelum itu ia menyempatkan diri untuk terlebih dahulu bertemu dengan Baby Ameena.

"Cuma kan kemarin pas di rumah sakit belum boleh ngelihat, cuma keluarga terdekat aja. Jadi pas sampe di rumah kemarin, langsung hari ini janjian, sebenarnya mau main futsal, tapi ketemu baby Ameena dulu," pungkasnya.



Simak Video "Aurel Hermansyah Masih Tak Percaya Sudah Jadi Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)