Doddy Sudrajat Nangis Kangen Gala, Faisal Kasih Jawaban Tegas

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 26 Feb 2022 12:03 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Foto: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Doddy Sudrajat tidak lepas dari sorotan setelah anaknya, Vanessa Angel, meninggal dunia bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Kepergian mereka meninggalkan Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang.

Kini, Gala diasuh oleh keluarga dari ayahnya. Doddy Sudrajat mengaku begitu rindu dengan cucunya tersebut.

Bahkan ia tidak kuasa menahan tangis ketiga mengaku rindu dengan Gala. Doddy Sudrajat mengaku sudah lama sekali tidak menggendong Gala.

"Ya Gala... Sudah lama saya nggak ketemu Gala," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

"Ya sedih, ya," sambungnya sambil menangis.

Menurut Doddy Sudrajat, dirinya selalu dengan tangan terbuka untuk bertemu Gala. Bahkan ia juga memiliki harapan bisa menghabiskan waktu bersama cucunya itu.

"Inginlah ketemu, ya, tapi Daddy (Doddy Sudrajat) sudah coba usaha kemarin ngajak Gala, ingin ngajak jalan-jalan ke Ancol, Chika sama Mayang juga, tapi tidak diizinkan. Tapi tidak apa-apa, nanti dicoba lagi," tutur Doddy.

Rasa rindu Doddy Sudrajat sampai juga ke telinga Faisal. Ia menanggapi tangisan besannya itu.

Faisal menyebut lebih baik dirinya dengan Doddy Sudrajat memang tidak bertemu terlebih dahulu, setidaknya sampai adanya putusan pengadilan mengenai hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

"Saya bingung jawabnya, saya sendiri sebelum ada putusan pengadilan saya tidak mau ketemu. Gala sekarang nempel sama Omanya, Omanya juga nggak mau ketemu," ungkap Faisal ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Terakhir, saat Doddy Sudrajat berusaha untuk bertemu Gala Sky Ardiansyah, terjadi kehebohan. Faisal cuma ingin menghindari hal itu.

Menurutnya, daripada bakal ada gesekan yang tidak penting, lebih baik rasa rindu Doddy Sudrajat akan cucunya ditahan sementara waktu.

"Sudahlah kita nggak usah ketemu dulu, tunggu keputusan pengadilan dulu, kita simpan dulu saja apa yang kita inginkan biar nggak panas lagi," tutup Faisal.

(dar/aay)