ADVERTISEMENT

Aktingnya Booming Banget, Anya Gerladine Dulu Ingin Jadi Guru

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 25 Feb 2022 17:53 WIB
Anya Geraldine
Aktingnya Booming Banget, Anya Gerladine Dulu Ingin Jadi Guru. (Foto: Instagram/@anyageraldine)
Jakarta -

Nama Anya Geraldine tengah naik daun usai berperan sebagai pelakor di Layangan Putus. Berada di puncak kariernya ini, Anya sempat tak menyangka.

Anya akui merasa hal ini adalah jalan Tuhan. Anya merasa segalanya dipermudah termasuk soal karier.

"Sebenarnya agak nggak nyangka juga. Cuma balik lagi, menurut aku, itu sudah memang jalannya Tuhan sih, karena nggak tahu kenapa selama ini dimudahkan banget segalanya," kata Anya Gerladine di Insert Fashion Award, Studio Mall Cibubur, Jakarta Timur.

Merasa dipermudah segalanya oleh Tuhan, Anya akui dirinya juga berkaca. Meski begitu, ia tetap bersyukur.

"Malah aku ngerasa, aku nih jadi hamba Tuhan sudah baik belum ya, kok Tuhan baik banget sih, tahu-tahu ada proyek ini itu, terus boominglah. Tahu-tahu kerjaan lancar semualah," ungkapnya.

Disinggung soal cita-citanya adalah menjadi artis pada masa kecil, Anya akui tak ada niatan untuk itu. Justru dia ingin sekali menjadi guru.

"Nggak (pengin jadi artis), apa saja, yang nggak artis dan nggak ngitung. Dulu tuh sempat mikir mau jadi guru kek. Apa-apa kek gitu, karena nggak nyangka sih," ungkapnya.

Namun kini kepalang basah menjadi artis papan atas dan menjadi bintang, Anya akui sangat menekuni pekerjaannya saat ini.

"Mau nggak mau, untuk hidup juga kan dari situ. Jadi ya sudah nyemplung, basah sekalian," ungkapnya.

Berbicara sosok aslinya, Anya akui juga malas dandan ataupun tak percaya diri di depan kamera. Namun, hal itu dia lawan lantaran pekerjaannya kini.

"Aslinya tuh kadang suka malas untuk gaya, dandan atau apa. Kadang di depan kamera tuh nggak pede, makin sering banget. Tapi ya gimana, harus. Karena sekarang kan kerjaan," imbuhnya.

Anya juga akui kariernya dahulu berawal dari modeling. Termasuk debut film di tahun 2017.

"Aku tuh dulu awalnya start dari modeling, main film juga diajak tahun 2017, dan itu coba-coba, nah akhirnya setelah selesai cobain film, terus lanjut lagi, lanjut lagi, jadi suka. Jadi sekarang learning by doing, kalau di dunia akting," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT