ADVERTISEMENT

Rising Star

Reaksi Anastasya Khosasih Dituduh Ambil Jalan Pintas Untuk Karier dan Kehidupan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 25 Feb 2022 15:48 WIB
Anastasya Koshasih
Reaksi Anastasya Khosasih Dituduh Ambil Jalan Pintas Untuk Karier dan Kehidupan. (Foto: Instagram @anastasyakh)
Jakarta -

Anastasya Khosasih sudah dikenal sebagai selebgram. Seiring popularitasnya, ada saja orang-orang di sekitar yang tak menyukai dirinya.

Anastasya Khosasih tak menampik akan hal tersebut. Namun, kepada detikcom, ia mengaku tak peduli terhadap orang-orang yang kerap memberi komentar negatif.

"Aku sih jarang bacain komen netizen, tapi aku tahu ada yang hate, ada yang support," ujar Anas.

Anastasya Khosasih mengatakan kerap direndahkan oleh netizen. Ia juga dianggap mengambil jalan pintas untuk karier dan kehidupan.

"Ya ada saja kayak ngata-ngatain, kayak nuduh yang nggak-nggak," tutur Anas.

Meski begitu, Anastasya Khosasih menegaskan tak mau marah ke hater. Ia lebih baik diam karena orang sekitar dan keluarga sangat tahu dirinya.

"Aku diemin saja sih, karena namanya haters pasti selalu ada. Kalau ditanggapi, mereka senang. Aku diam saja, be my self," kata Anas.

Lebih lanjut, Anastasya Khosasih tak menampik kerap mendapat kiriman foto tak senonoh dari para netizen. Ia mengaku sampai pusing kotak DM Instagram-nya penuh akan foto tersebut.

"Oh banyak sih, cuma aku nggak pernah buka. Aku nggak pernah nanggapi yang kayak gitu," ujar Anas.

Anastasya Khosasih menyadari keterlibatannya di media sosial akan berefek seperti itu. Namun, untungnya selama ini ia tak pernah bertemu langsung dengan orang yang berimajinasi tentangnya.

"Aku main socmed sudah tahu risikonya. Aku nggak baca gitu. Kalau di real life juga belum ada yang kayak gitu dan jangan sampai sih," tutur Anas.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT