Harap Sabar, Atta Halilintar-Aurel Akan Perlihatkan Wajah dan Nama Baby A

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 24 Feb 2022 21:43 WIB
Potret KD dan Ashanty Jaga Aurel
Harap sabar, Atta Halilintar dan Aurel pasti perlihatkan wajah dan umumkan nama anak pertama mereka. Foto: YouTube AH
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi orang tua usai kelahiran anak pertama mereka pada 22 Februari 2022. Banyak yang penasaran dengan wajah Baby A.

Namun hingga sekarang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum membocorkan wajah dan nama dari anak perempuannya itu.

Atta Halilintar menegaskan, besok ia akan memberitahukan kepada publik. Dia akan memperlihatkan wajah dan mengumumkan nama anaknya itu.

"Insyaallah barengan sama namanya, besok atau lusa," ujar Atta Halilintar dalam jumpa pers yang digelar di RSU Bunda, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022).

"Jadi pas. Lihat muka dan namanya," sambung Atta Halilintar lagi.

Selain itu, Atta Halilintar mengaku selama ini masih mematangkan nama yang tepat untuk anak pertamanya itu.

Atta Halilintar mengaku sudah memiliki tiga daftar nama untuk anaknya. Atta Halilintar juga berdiskusi dengan keluarga besarnya dan Aurel Hermansyah untuk menentukan nama Baby A.

"Waktu itu pengen matengin dulu namanya. Saya punya tiga pilihan nama yang bagus dan namanya hebat. Udah diskusi juga kakek nenek walaupun yang nentuin bapaknya. Seru banget," jelas Atta Halilintar.

Selama ini, Atta Halilintar dan keluarga benar-benar tak membocorkan wajah Baby A. Semenjak lahir, Atta Hermansyah, Aurel, dan keluarga hanya memperlihatkan rambut Baby A yang tebal.

Ashanty dan Krisdayanti juga hanya memamerkan rambut tebal Baby A. Sampai saat ini Atta Halilintar baru membocorkan foto tangan, rambut, dan telinga Baby A.

Baby A lahir dengan berat 3,322 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Melihat foto-foto Baby A di Instagram, buat netizen makin penasaran dan tak sabar ingin melihat wajah putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)