Nana Mirdad Kena PHP Antigen, PCR Ternyata Masih Positif Corona

ADVERTISEMENT

Nana Mirdad Kena PHP Antigen, PCR Ternyata Masih Positif Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Feb 2022 19:21 WIB
Nana Mirdad
Foto: Instagram @nanamirdad_
Jakarta -

Nana Mirdad menjadi salah satu selebriti yang terpapar virus Corona. Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri di rumahnya, Nana Mirdad akhirnya melakukan tes antigen mandiri di rumahnya.

Saat hasil antigen keluar, hati Nana Mirdad senang bukan main. Karena hasil antigennya adalah negatif dari virus Corona. Ia pun sempat memperlihatkan hasil antigen itu dalam Instagram Stories miliknya.

Tapi tidak mau percaya begitu saja dengan antigen, Nana Mirdad akhirnya tetap melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Dan setelah menjalani isolasi lagi, Nana Mirdad akhirnya memutuskan untuk melakukan PCR.

Ternyata hasil PCR test Nana Mirdad adalah masih positif Corona. Ia pun kaget bukan main karena hasil antigen dan PCR berbeda. Alhasil, Nana Mirdad masih harus melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

"Makasih lo antigen kamu berhasil PHP-in aku, untung aku ngikutin badan aku sendiri yang memang masih ngerasa belum 100 persen dan masih menjalani semua prokes lengkap, mana CT aku masih rendah, jadi masih lumayan virus load-nya," ungkapnya dalam Instagram Stories miliknya.

"Terlalu banyak stories kayak begini jadi jangan deh terlalu happy kalau hanya antigen aja, nggak akurat betul, tetap hati-hati ya teman-teman," papar Nana Mirdad lagi.

Dalam feed Instagram miliknya, Nana Mirdad juga menjelaskan soal dirinya yang kembali menjadi isolasi karena masih terpapar virus Corona.

"Balik isolasi karena kena PHP hasil antigen hehehe... Kalo gitu dibuat fun aja isolasinya ya... Pilih foto mana ? 1,2,3,4 ? Bantuiiiin pilih, aku bosyeeeen beraaat hehehe," jelasnya lagi.

Melakukan isolasi mandiri, Nana Mirdad pun kembali berolahraga demi menjaga kesehatan tubuhnya. Ia tidak mau pusing dengan dirinya yang masih positif Corona.



Simak Video "Momen Andrew White Senam Bareng Ibu-ibu Komplek Jadi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT