Adik Vicky Prasetyo Perlihatkan Foto Kalina dengan Pria: Cie Tante

ADVERTISEMENT

Adik Vicky Prasetyo Perlihatkan Foto Kalina dengan Pria: Cie Tante

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 11:55 WIB
Vicky Prasetyo
Adik Vicky Prasetyo spill foto Kalina Oktarani dengan pria. Foto: Instagram @vickyprasetyo777
Jakarta -

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo makin panas setelah cerai. Vicky Prasetyo tak mau kalah setelah Kalina Oktarani mengeluarkan foto dirinya tengah memangku perempuan.

Adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella mengunggah foto Kalina Oktarani bersama seorang pria. Terlihat Kalina Oktarani duduk berdampingan dengan pria tersebut.

Dari foto tak ada yang terlihat berlebihan. Kalina Oktarani duduk di samping pria tersebut dan melakukan selfie.

Adik Vicky Prasetyo unggah foto Kalina dengan pria.Adik Vicky Prasetyo unggah foto Kalina dengan pria. Foto: dok. Instagram Story Nabella Gabrella

"Cieeeee tante," tulis adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella dengan emoji mata penuh cinta lewat Instagram Story miliknya.

Bella juga me-mention akun Kalina Oktarani dan pria tersebut yang diketahui bernama Ricky W Miraza.

"Wajar Kaka saya ceraikan Pahammmmm kan," tulis adik Vicky Prasetyo lagi.

Vicky Prasetyo pun turut me-repost unggahan sang adik. Vicky Prasetyo meminta adiknya itu bersabar.

"Sabar bontot," tulis Vicky Prasetyo dengan menyematkan emoji tangan memohon.

Sebelumnya, Kalina Oktarani membuktikan dirinya tahu ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Dia memperlihatkan foto Vicky Prasetyo yang tengah memangku seorang perempuan yang wajahnya ditutup menggunakan stiker.

Kalina Oktarani mengaku dapat foto itu dari galeri ponsel Vicky Prasetyo. Dia pun memperlihatkan foto itu kepada Paula Verhoeven dan ditayangkan dalam channel YouTube Baim Paula.

"Aku nikah sama dia kan Desember, kejadian itu pas Februari (2021)," kata Kalina Oktarani.

Kala itu, Kalina mengaku memaafkan Vicky. Ia berharap adanya perubahan dari sang suami. Mereka pun meresmikan pernikahan siri itu pada Maret 2021.

Soal foto memangku seorang perempuan, Vicky Prasetyo membantah itu adalah selingkuhannya. Vicky justru mengeluarkan ucapan soal Kalina Oktarani yang jauh lebih hebat darinya.

"Nggak lah, nggak ada (selingkuh). Maksud aku tuh kalau pisah ya sudah saling introspeksi satu sama lain, jangan saling menunjuk. Masih hebat dia-lah, dia langsung dapat jodoh, saya belum. Tapi ya mungkin dia memang sudah ada hubungan dari semasa waktu aku masih menikah," tukas Vicky Prasetyo dalam sebuah kesempatan wawancara.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT