Arie Kriting Ngaku Gagal Jadi Suami Indah Permatasari, Ada Apa?

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 20:26 WIB
prewedding Arie Kriting dan Indah Permatasari
Indah Permatasari dan Arie Kriting Foto: Instagram/@imagenic
Jakarta -

Sosok komika Arie Kriting kembali jadi perbincangan di dunia maya baru-baru ini. Hal itu disebabkan karena unggahannya di media sosial di mana ia mengaku telah gagal menjadi seorang suami.

Ia mengunggah foto komentar salah seorang netizen yang salah menyebutkan jika Indah adalah istri dari Babe Cabita.

"Apakah aku harus merasa gagal menjadi seorang suami," tulis Arie Kriting dengan menambahkan emoji sedih.

Cuitan itu pun menjadi viral dan ramai dibahas oleh para pesohor salah satunya sutradara Hanung Bramantyo.

"Oh, jadi selama ini beda orang toh," canda sang sutradara.

"Fix gagal sih ini jd suami. Susah payah dri jaman pacaran smp menikah ujung-ujungnya si Indah d kenal sbg istri dr Babe Cabita. Kau bisa memiliki hati jiwa dan raganya, tp tidak statusnya," tulis netizen.

Kejadian tersebut bermula dari sebuah video di YouTube yang menampilkan Indah Permatasari. Para netizen takjub dengan kecantikan bintang film berusia 24 tahun tersebut.

Salah seorang netizen pun memuji paras ayu sang aktris namun salah menuliskan komentar jika Indah adalah istri dari Babe Cabita.

"Aduh... Indah ini emg asli cantik banget, tanpa makeup mukany msh kek ABG bgt, makanya gw msh syok kok bs org secantik Indah jatuh cinta sama Babe Cabita jd pnsran, apa rumusy dong Indah, cantik tp gak pilih pilih pasangan hidup, pdhl bnyk di luar sana kdg yang gak cantik aja tp pilih pilih buat jd suami gak dri materi aj tp fisik jg jd kriteria," tulis salah seorang netizen.

Sebelumnya Arie Kriting juga mengaku cemburu pada sang istri yang kerap beradegan mesra dengan lawan mainnya.

"Cemburulah saya cemburu sekali kalau Nona lagi mesra-mesraan dengan orang lain. Bohong kalau nggak cemburu sih," kata Arie Kriting saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Namun Arie Kriting mengakui dan sangat paham apa yang dilakukan sang istri adalah bagian dari profesionalisme.

"Cuma ya bagian dari profesionalisme kerjaannya dia, saya memahamilah," pungkasnya.



Simak Video "Arie Kriting dan Indah Permatasari Masih Usaha soal Momongan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)