ADVERTISEMENT

Dukungan Ariel NOAH untuk Brand Indonesia di Paris Fashion Week 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 17:03 WIB
Ariel NOAH dan Sandiaga Uno
Ariel NOAH. Foto: (dok. Pingkan Anggraeni/detikcom)
Jakarta -

Ariel NOAH memberikan dukungan penuh terkait brand fashion milik Indonesia yang akan tampil di acara Paris Fashion Week 2022. Ariel NOAH mengaku sangat senang dan bangga brand lokal dapat ikut serta dalam acara itu.

Diketahui, brand yang akan tampil di Paris Fashion Week 2022 karena adanya GEKRAFS (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) yang bertajuk GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022.

Sementara itu, Ariel NOAH adalah publik figur yang menjadi brand ambassador dari salah satu merek pakaian di Indonesia.

"Saya tuh bukan senang lagi, hari ini jadi bahagia sekali," ujar Ariel NOAH, dalam jumpa pers secara daring, baru-baru ini.

Bagi Ariel NOAH, pakaian dengan brand Indonesia wajib dikembangkan di masa sekarang. Karena menurutnya, produksi pakaian saat ini adalah bentuk dari budaya baru.

Ia pun sebagai musisi mengakui bahwa musiknya juga salah satu bagian dari budaya baru milik Indonesia.

"Menurut saya Indonesia itu, kita bukan hanya punya warisan budaya yang perlu dipelihara, kita juga punya budaya baru yang perlu dikembangkan. Kebanyakan budaya baru ini, apalagi saya juga bagian daripada budaya baru itu sendiri, ada macam-macam, dari musik, fashion terutama," jelas Ariel NOAH.

"Jadi senang banget bukan cuman disupport tapi juga dipromosiin langsung. Apalagi ambassador dari Greenlight dan bagian dari dunia fashion Indonesia juga," sambung Ariel sambil tersenyum.

Rencananya, Ariel NOAH akan ikut serta dalam panggelaran itu. Ia berencana hadir ke Paris untuk menghadirinya.

Ariel NOAH mengaku, kini ia merasa beberapa produk Indonesia tengah dipercaya dan dilirik negara lain. Dukungan dari pemerintah juga sangat perlu demi perkembangan dan kemajuan nilai kreatif bangsa.

"Disupport untuk bisa dikenal di dunia itu, ya gimana rasanya ya, sangat-sangat ya baru kali ini mungkin," tambah Ariel.

"Yang pasti mungkin saya akan kasih lihat semua orang bahwa produk yang dibikin sama Indonesia itu keren dan bisa terlihat bagus di sana," tuturnya.

Selain itu, Sonya loah Mendes yang merupakan Ka Div Sponsorship GEKRAFS dari SRN Entertainment pun mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang ikut merayakan pagelaran ini. Sonya juga mengaku sangat bangga karena produk Indonesia nantinya dapat melaju ke kancah Internasional.

"Terima kasih banyak untuk semua sponsor yang sudah ikut terlibat di acara ini, mendukung ekonomi kreatif Indonesia, dan tentunya bangga dengan produk-produk Indonesia untuk go internasional. Jadi dari Indonesia untuk Internasional," ujar Sonya.

Selain itu, adapun brand Indonesia yang akan tampil dalam Paris Fashion Week 2022 ialah SCARLETT X IKYK, Greenlight X Danjyo Hiyoji, 3 second X Ican Harem, La sabelle X Em En Hair Design, Brand no brand, Yanti Adeni X Ayam Geprek Bensu, Shademulsk, Shade Signature, Deskranasda Banjar Baru, Chayra by Tika Ramlan.



Simak Video "Ariel NOAH Ceritakan Ketertarikan Sang Anak di Dunia Fashion"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT