Tegas! Millen Cyrus Bilang Mau Dimakamkan sebagai Laki-laki

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 11:04 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus Foto: dok. Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Millen Cyrus menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Melaney Ricardo. Millen Cyrus bicara soal keinginannya kelak dimakamkan sebagai laki-laki.

Meski sampai saat ini penampilannya terlihat seperti perempuan, dengan tegas Millen Cyrus mengatakan keinginannya tetap sama dari dulu, yakni dimakamkan sebagai laki-laki.

"Dimakamkan maunya sebagai laki-laki, tentu. Aku juga salat masih laki-laki. Aku nggak munafik," terang Millen Cyrus.

Pengakuan Millen Cyrus soal masih salat menggunakan sarung dan peci memang benar adanya. Beberapa waktu lalu sempat ada foto dirinya yang mengenakan sarung dan peci saat salat.

"Aku pakai baju kaus sama sarung. Rambut dikuncir saja. Ya, benar-benar balik ke kodrat. Cuma setelah itu, aku make up kalau mau pergi buat syuting," jelasnya lagi.

Meski atasnya berpenampilan seperti laki-laki, Millen Cyrus tetap mengaku tidak mau mengubah bagian bawahnya. Keponakan Ashanty ini mengaku tidak mau mengubah apa yang sudah digariskan kepadanya.

"Kalau bawah, aku tidak mau operasi. Aku tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku," ungkapnya lagi.

Sebab, menurut Millen Cyrus, mengubah bagian bawahnya itu harus dengan pertimbangan. Ia sudah memikirkan matang-matang, hal tersebut yang tidak bisa main-main.

"Karena itu pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang, bukan jangka pendek. Payudara bisa dicopot. Kalau bawah dipotong, nggak bisa disambung lagi," tuturnya.

Millen Cyrus beberapa waktu lalu juga memang pernah menegaskan sampai saat ini masih menjalankan salat Jumat seperti laki-laki pada umumnya.

Hal ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Ussy Andhika. Di sana Millen Cyrus memberikan pengakuan, jika ke masjid, selalu duduk di pojokan.

"Iya Jumatan kok, duduknya di pojokan," katanya.



Simak Video "Gandeng Pria, Millen Cyrus: Berteman Saja Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)