Jonathan Frizzy Resmi Cerai, Benny Simanjuntak: Saya Maafkan Mereka

ADVERTISEMENT

Jonathan Frizzy Resmi Cerai, Benny Simanjuntak: Saya Maafkan Mereka

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 17 Feb 2022 18:54 WIB
Benny Simanjuntak dan Jonathan Frizzy
Paman Jonathan Frizzy sejak awal menentang pernikahan keponakannya dengan Dhena Devanka. Foto: Instagram @bennysimanjuntak_
Jakarta -

Dalam sidang putusan cerai Jonathan Frizzy tak hadir. Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, menyebut Ijonk pagi ini ada syuting dadakan.

"Tadinya mau hadir. Syutingnya kemarin dia libur dia minta ditukar hari ini ternyata hari ini callingan dari sutradaranya dia minta dari jam 8 tadi. Jadi saya datang juga nunggu dia pastikan tenryata dia nggak bisa," papar Benny usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 17 Februari 2022.

Di sisi lain Dhena Devanka juga sempat mengutarakan dirinya banyak salah kepada Jonathan Frizzy terkait perceraian ini.

"Apa ya, Mungkin saya juga sebagai istri mungkin juga banyak salah mungkin saya harus banyak introspeksi diri dan ya ini pembelajaran hidup lah buat saya," ungkap Dhena Devanka.

Lantas Benny juga mereaksi pernyataan Dhena, menurut Benny keluarga Dhena sudah tak mengenakan sejak awal. Meskipun demikian Benny memaafkan Dhena.

"Saya dari tahun pertama sejak dia married saya tidak pernah dianggap sebagai mertuanya, padahal saya lah sah mertuanya karena abang saya sudah meninggal dia selalu menganggap saya itu saingan, termasuk ibunya. Dia tidak pernah anggap saya besan," ucap Benny.

"Tapi dari awal sejak dia perkawinannya saya sudah memaafkan mereka. Saya tidak pernah dendam dan sakit hati kalau congor saya keras saya memang keras kalau ngomong . Makanya jangan dipancing smaa dia. Saya maafkan tapi saya tidak pernah dianggap dia sebagai mertua," tegas Benny Simanjuntak.

Simak Video 'Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Resmi Bercerai':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT