Hesti Purwadinata 2 Kali Sembuh COVID-19, Rayakan 'Kelulusan' dengan Lempar Toga

ADVERTISEMENT

Hesti Purwadinata 2 Kali Sembuh COVID-19, Rayakan 'Kelulusan' dengan Lempar Toga

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 18:20 WIB
Hesty Purwadinata dan Edo Borne (Instagram Hesty)
Foto: Hesty Purwadinata dan Edo Borne (Instagram Hesty)
Jakarta -

Salah satu selebriti yang terpapar virus Corona untuk kedua kalinya adalah Hesti Purwadinata. Hal tersebut diperlihatkan dalam Instagram miliknya.

Meski begitu, Hesti Purwadinata sama sekali tidak mau terlalu kesal dengan apa yang sudah ditakdirkan kepadanya. Ia pun menjalani hari-hari isolasi mandirinya dengan bahagia di rumah.

Tidak Hesti seorang yang terpapar dalam rumah tersebut, tapi kedua anaknya juga terpapar virus tersebut. Hesti memilih untuk hanya makan dan makan di rumah.

Sedangkan sang suami, Edo Borne dinyatakan negatif dari virus tersebut. Dalam penuturannya, Hesti Purwadinata menjelaskan di hari kelima dirinya mencoba untuk menjalankan antigen dan hasilnya adalah negatif.

[Gambas:Instagram]



Tidak mau percaya begitu saja, Hesti langsung memeriksakan diri untuk melakukan PCR. Dan kemudian hasilnya negatif. Ia pun senang karena selama Corona ini tidak ada gejala yang dirasakannya.

Yang unik, Hesti merayakan kelulusan sembuh dari virus ini dengan melempar toga. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Edo Borne yang menyematkan toga kepada dirinya dan anak-anak.

"Di wisuda sama suami, aku dan anak anak s2 kopit. 5 feb me and kidoss ternyaata kena kopit (again) edo sama nopika amann ..
alhamdulilahh kali ini tidak bergejala sama sekali, bahkan anak anak 2hari kemudian sudah negatif, akupun demikian, dia cuman mampir sekejap sajah, hasil pcr ku di tgl 10 sudah negatif .. nanti akuk cek ulang lagi. Eikee istirohat duyu beberapa hari ini biar bisa beraktifitas lagi tanpa hawatir.Demikian cerita kopitku. Sehat sehat selalu ya," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua mengaku tertawa saat melihat video cara Hesti 'lulus' dari Corona.

"Syafakillah kaka sayang," tutur Risty Tagor.

"Sehat sehat terus sekeluarga yaa, Hes," imbuh akun heyr***.

"Sehat sehat hesti dan keluargaa," ungkap Nadila Ernesta.

(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT