ADVERTISEMENT

Selfi Nafilah Siap Nikah Lagi Usai 10 Tahun Menjanda

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 10:21 WIB
Selfi Nafilah saat ditemui di kawasan studio Trans Tv.
Selfi Nafilah siap menikah lagi setelah 10 tahun menjanda. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Selfi Nafilah siap menikah lagi. Ia ingin kembali membina rumah tangga usai 10 tahun menjanda.

Mantan istri Iwa K itu minta didoakan. Selfi Nafilah mengungkapkan akan langsung melangsungkan pernikahan pada tahun 2022 apabila sudah menemukan pasangan yang cocok.

"Aduh kok didoain mau nikah terus ya. Amiin amiin," kata Selfi Nafilah saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau sudah ada pasangannya mau tahun ini. Nggak usah lama-lama. Saya nggak punya waktu banyak-banyak buat pacaran atau having fun. Thank you," lanjutnya sambil tertawa.

Saat ditanya apakah sudah menemukan tambatan hati, Selfi Nafilah enggan menjawab. Namun secara tak langsung ia memberi isyarat memang sedang ada laki-laki yang mendekatinya.

"Didoakan ada saja," ungkap Selfi Nafilah.

"Nggak ditutup-tutupi, kalau ada pasti di-posting tapi di dalam hati. Takut nggak jadi. Insyaallah ada (jodoh) dan diberikan Allah yang terbaik, tapi suami," jelasnya.

Selfi Nafilah juga mempunyai target. Tapi semua aakhir cerita hidupnya ia serahkan kepada Sang Pencipta.

"Oh ada. Tiap tahun ada dong ya target, tapi tercapai atau nggak gusti Allah yang tahu," imbuh Selfi Nafilah.

"Rezeki, jodoh, maut, adalah takdir Allah. Kalau mau sekarang ya sekarang aku mau. Hanya Allah yang menentukan, aku hanya bisa berusaha saja," kata ibu anak satu itu.

Mengenai kriteria, Selfi Nafilah mencari laki-laki yan bertanggung jawab. Tentu suaminya nanti juga harus bisa menerima anaknya.

"Yang jelas (yang dicari). Jelas pekerjaannya, keluarganya, masa depannya, arah tujuannya ke mana. Banyaklah, sekarang kayak lihat nanti dan belum tahu tujuannya. Saya cari suami bukan cari teman buat hangout. Srek dan punya tujuan yang sama ya sudah jalan," beber Selfi Nafilah.

"Kalau nggak sayang sama anak gimana bisa (nikah) dan bawa keluarga bisa maju. Anak part hidup aku. Menikahi aku ya menikahi anakku juga," tukas Selfi Nafilah.



Simak Video "4 Tahun Menjanda, Selfi Nafilah Ungkap Kriteria Suami Idamannya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT