ADVERTISEMENT

Quweenjojo Minta Maaf: Gofar Hilman Merangkul

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 21:23 WIB
Gofar Hilman
Gofar Hilman Foto: dok. Instagram/@pergijauh
Jakarta -

Quwenjojo alias Syerin mengaku tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan ke Gofar Hilman sebenarnya tidak ada. Namun ia tidak membantah adanya kontak dengan mantan penyiar radio itu.

Awalnya, pada 19 Agustus 2018, Syerin pergi ke lokasi yang disebut juga dihadiri Gofar Hilman. Ia mengaku meminum minuman keras.

Setelah itu, Syerin ingin merekam momen malam itu dengan Gofar Hilman. Ajakan itu diiyakan oleh Gofar Hilman.

"Saya pergi sendiri dan di sana juga minum-minuman alkohol atau mabuk juga. Di sana saya bertemu Gofar Hilman dan berniat untuk mengambil video selfie dan disambut oleh Gofar dirangkul, hanya dirangkul," ungkap Syerin dalam videonya.

Syerin menyebut pengakuannya yang viral itu dibuat oleh karena beberapa alasan. Ia merasa terdorong oleh beberapa pengakuan dari orang lain untuk kasus yang sama.

"Pada tanggal 8 Juni kenapa saya men-tweet hal seperti itu ...? Karena adanya pancingan atau triger dari cerita-cerita pelecehan seksual lainnya. Dan, ada delusi atau dorongan internal yang imajinatif dari diri saya untuk menceritakan hal tersebut ke publik," katanya.

Atas hal tersebut, Syerin meminta maaf kepada Gofar Hilman. Ia mengaku bersalah karena melemparkan tudingan palsu.

"Dan, melalui video ini juga saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar Hilman, keluarga Gofar Hilman, juga seluruh pihak yang terdampak atas Tweet yang tidak bisa saya pertanggungjawabkan. Dan, saya nggak nyangka juga hal itu akan heboh dan viral," papar Syerin.

"Jadi sekali lagi saya mohon maaf dan ini pembelajaran berharga untuk saya ke depannya untuk bisa lebih bertanggung jawab lagi dan bijaksana lagi dalam bersosial media," lanjutnya.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT