ADVERTISEMENT

Giralda Audina, Beauty Influencer yang Kini Tipis-tipis Terjun Akting

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 21:54 WIB
giralda audina
Giralda Audina, Beauty Influencer yang Kini Tipis-tipis Terjun Akting. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Giralda Audina dikenal sebagai selebgram yang kerap membagikan konten-konten kecantikannya. Kini ia menjajal dunia akting.

Di Instagram, wanita kelahiran 12 September 2001 itu kerap mengulas berbagai brand kecantikan, mulai dari skincare sampai makeup.

Bermula dari kecintaannya akan makeup dan public speaking, akhirnya Giralda mantap menjadi seorang content creator. Ia pun kini memiliki 11,9 ribu pengikut di Instagram.

"Awal terjun ke dunia content creator dan beauty industry itu dari aku tahun 2018, ikut ambassador dari brand kecantikan, dari situ memang sudah suka banget makeup, skincare and stuffs, dan suka banget ada di depan kamera, and now here I am, bisa bikin konten untuk audience-ku di platform social media," ujar Giralda kepada detikcom.

Kecintaannya terhadap apa yang ia jalani tersebut akhirnya membawa dirinya untuk bisa merambah ke dunia yang lebih luas lagi yakni akting.

Ia diketahui sempat beberapa kali berperan dalam web series maupun sitkom. Belum lama ini, wanita keturunan Padang itu mendapat peran dalam webseries Juandara yang sedang tayang di Genflix.

"Terus sekarang terjun tipis-tipis ke TV industry, pernah main untuk komedi, dan sekarang ini pertama kali main di web series, dan ternyata fun banget!" tutur wanita yang akrab disapa Gigi.

Dikarenakan tidak memiliki background seni peran sama sekali, Gigi mengaku belajar secara otodidak lewat berbagai film yang ia tonton sendiri.

"Belajar yang pasti otodidak sih, lihat di movie-movie saja dan bisa jadi referensi untuk akting atau mendalami peran deh," kata Gigi.

Giralda lalu memberikan saran kepada semua orang. Ia berharap mereka terus maju mengejar mimpi tanpa menghiraukan pendapat orang lain.

"People will judge you 24/7, just be yourself. Jangan dengerin pendapat orang lain karena itu yang bakal menghambat kita!" ujarnya.

Giralda Audina memberi saran itu karena dirinya sempat dipandang sebelah mata. Ia pun kini membuktikan kepada hater bisa dan pantas ada di dunia hiburan Tanah Air.

"Beberapa orang bilang sih kalau aku tuh nggak pantas aja jadi beauty influencer atau content creator dan juga akting. Aku nggak pantes buat maju jadi orang seperti itu. But now? Here I am. Aku bisa dan aku pantas kok!" pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT