Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Kamar Untuk Anak

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 06:30 WIB
Atta Halilintar dengan Rambut Barunya
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Kamar Untuk Anak. (Foto: Instagram Atta Halilintar)
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menyiapkan kamar untuk sang buah hati. Kamar tersebut didominasi dengan warna terang.

Namun kamar tersebut belum 100 persen rampung. Dipastikan, kamar anak perempuan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah bisa dipakai saat sang putri lahir ke dunia.

"Kamarnya warna ungu, karena anak cewek. Mamanya yang bikin, terus ada pinknya, sama monokromnya juga," ujar Atta Halilintar saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Nantinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan langsung menempati kamar tersebut. Atta Halilintar berjanji akan memamerkan kamar itu nanti di media sosialnya.

"Nanti aku share di socmed kok kalau sudah jadi. Jadi sekarang sudah 80 persen. Jadi waktu hari pertama lahiran aku sama istri tidur di kamar anak dulu," kata Atta Halilintar.

Berbagai persiapan lain juga sudah rampung dilakukan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menyambut anaknya. Kini hanya tinggal menunggu waktu saja kapan Aurel Hermansyah akan menjalani persalinan.

"Persiapannya tuh apa ya kalau ditanya bingung, persiapannya sudah dari kemarin-kemarin. Kamar sudah, baju-baju bayi sudah, persiapan rumah sakit sudah, dokternya sudah dapat yang hebat juga, insyaallah jadi tinggal nunggu mules," ungkap Atta Halilintar.

"Soalnya kan gini kata dokter kalau di atas 37-38 weeks itu sudah siap melahirkan. Tinggal kita kalau mau masih usaha normal ya kita nunggu (mules)," lanjut sang YouTuber.

Thariq Halilintar pun turut bahagia. Ia juga tak sabar menunggu kehadiran keponakan pertamanya itu.

"Senang banget, pasti nanti anaknya lebih sayang sama gue dibanding sama lo," seloroh Thariq Halilintar kepada Atta Halilintar.

"Kalau itu mustahil, kan bapaknya ini penyayang dan mengayomi," jawab Atta Halilintar.

(hnh/mau)