Pacar Kanye West Ngaku Ingin Lakukan Foursome dan Hal Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 15:04 WIB
Julia Fox
Julia Fox, Kanye West dan kawan-kawannya. Dok. Instagram/@juliafox
Jakarta -

Julia Fox, kekasih Kanye West, membuat pengakuan mengejutkan soal keinginannya dan fantasi seksualnya tersebut. Dalam sebuah podcast bertajuk Call Her Daddy bersama dengan Alexandra Cooper ia menceritakan hal tersebut.

Aktris berusia 32 tahun itu mengaku sebagai sosok wanita yang mendominasi dalam urusan ranjang. Julia pun menyebutkan impiannya untuk melakukan foursome dan bertukar pasangan.

Tak hanya itu saja, Julia Fox juga mengaku sempat bekerja di industri porno. Namun ia menegaskan dirinya tak pernah berhubungan intim dengan pelanggannya dan tak menjelaskan profesinya itu.

"Aku bisa mengeksploitasi diriku sendiri karena ada beberapa sesi di mana aku merasa sangat bergairah,'Astaga aku begitu bernafsu. Ini sungguh seksi,'" kenangnya.

"Aku menjadi sedikit aneh. Mungkin bertukar pasangan dan menyaksikannya, ya seperti (foursome). Aku belum pernah melakukannya, sepanjang aku berkencan. Aku merasa sangat posesif dan cemburuan dengan pasanganku. Aku tak mau jadi seperti itu lagi di masa depan," tambahnya.

Selain itu Julia Fox juga menceritakan hubungan asmaranya dengan Kanye West. Ia tak mau mencampuri pertengkaran antara kekasihnya dan Kim Kardashian, karena baginya wajar jika mereka bertengkar.

Ia pun tak terlalu mempermasalahkan pernyataan Kanye yang masih ingin kembali membina rumah tangga dengan Kim.

"Hubungan kami berjalan saja, aku memanggilnya pacarku dan ia pun sama," tutur Julia Fox.

"Waktu akan mengungkapkan semuanya. Tunggu saja. Ya tentunya itu terlihat seperti sesuatu yang dipikirkan orang-orang, tapi mereka tak tahu apa yang terjadi sebenarnya dan yang aku tahu," tambahnya.

Sebelumnya beragam gosip miring pun bermunculan, seperti soal hubungan settingan hingga niat sang aktris yang hanya mengincar uang mantan suami Kim Kardashian itu.

Hal itu pun dibantah olehnya dalam acara podcast miliknya yakni Forbidden Fruits pada akhir pekan lalu. Julia Fox pun mengaku jika ia tak peduli dengan semua sorotan ke padanya.

"Sungguh lucu karena aku tak pernah peduli dengan semua hal ini dan aku justru malah mendapatkan sorotan," ujarnya.

"Orang-orang seperti,'Oh kau mendekatinya hanya demi popularitas, kau melakukannya demi sebuah akses ke selebriti papan atas, kau melakukannya demi uang'. Sayangku, aku telah berkencan dengan para miliuner setelah aku dewasa, tolong sadarlah," tambahnya



Simak Video "Putus dengan Kanye West, Julia Fox: Kami Masih Berteman Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)