ADVERTISEMENT

Baim Wong Tegaskan Rumahnya Jadi Sarang Ular Bukan Settingan!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 17:00 WIB
Baim Wong cerita tentang Paula
Baim Wong saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Baim Wong kembali memberikan penegasan dalam Instagram miliknya. Kali ini hal tersebut mengenai rumahnya yang menjadi sarang ular.

Hal ini pernah dijadikan konten Baim Wong. Saat ini konten tersebut menjadi trending satu di YouTube. Dalam penuturannya, Baim Wong menjelaskan rumahnya memang benar-benar menjadi sarang ular.

"Dari serem sampe senyum liat uler.. Makasih uler .. Bukan Settingan yg paling penting ya uler yaa !!" buka Baim Wong dalam Instagram miliknya.

"Trending 1 Makasih bosque Mari kita kasih hadiah buat pahlawan kita !! @panjipetualang_real," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang percaya apa yang dilakukan Baim Wong bukanlah settingan atau rekayasa semata.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdulilah bang.. Sehat banyak rezeki sll ya," tutur Panji Petualang.

"Alhamdulillah kak Baim Trending 1, kehilangan subscribers yg begitu banyak gak pa2 kak Baim,yg pnting kak Baim selalu Memberikan Karya2 terbaiknya memberikan Karya2 yg positif sukses selalu kak Baim,Semoga kak Baim sehat2 terus selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin," lanjut akun rizk****.

"Ajaib nya allah memberikan rejeki melalui apa saja bisa terjadi..rejeki nya kang baim selalu berlimpah ruah..aminn," tutur akun suhd****.

"Di balik "MUSIBAH" pasti ada Hikmahnya ,, yg tadinya punya kontak nya doang di Hp kita sekarang bisa saling silaturahmi ,, SEMUANYA ITU TIDAK ADA YG KEBETULAN," imbuh akun mateR****.

"Support bang @panjipetualang_real untuk kegiatan mulia beliau yg mencintai alam terutama kendaraan operational 4x4 dan kalo bisa lebih banyak memproduksi serum anti bisa dan serum2 buatan beliau yg disiram agar pemukiman gak dimasuki ular salam sehat selalu orang2 baik," imbuh akun lainnya.

Sebelumnya, ditemukan 10 ekor ular kecil di rumah Baim Wong. Hal itu kemudian juga membuat Panji penasaran.

Panji langsung menyisir setiap sudut rumah Baim Wong. Tak butuh waktu lama, ia kemudian menemukan sarang ular di sela-sela pohon.

Di dalam sarang itu, ia menemukan kulit telur. Diduga telur ular itu sudah menetas.

"Ini ada nih cangkang telurnya, nyarang ini dia bang di sini," kata Panji ke Baim Wong dalam kanal YouTube Baim Paula.

Hal itu membuat Baim Wong kaget. Sebab, ia sudah memanggil dua orang pawang ular, tapi tidak menemukan apapun di rumahnya.

"Hebat lo langsung dapet," kata Baim Wong.

"Kok bisa ya yang kemarin nggak nemu, padahal pawang kemarin juga nyari di situ lo," timpal Paula Verhoeven, istri Baim Wong.



Simak Video "Baim Wong Bicara soal Tudingan 'Created by the Poor, Stolen by the Rich'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT