Kris Jenner Coba Damaikan Kim Kardashian dan Kanye West

ADVERTISEMENT

Kris Jenner Coba Damaikan Kim Kardashian dan Kanye West

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 17:52 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West ribut-ribut. Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Perseteruan Kim Kardashian dan Kanye West kian panas. Keduanya bahkan tak segan saling hujat dan bongkar aib mereka di media sosial dan media.

Kris Jenner selaku mertua sang rapper itu pun tak tinggal diam. Ia berusaha untuk mendamaikan keduanya agar konflik di antara mereka tak lagi memanas.

"Kris menjadi satu-satunya orang (di keluarga Kardashian) yang masih berhubungan dengan Kanye," tutur salah seorang sumber dekatnya.

"Ia selalu menjaga (hubungan di antara mereka) dan ia juga juru damai di antara mereka saat tak ada lagi yang bicara dengannya (Kanye)," tambahnya.

Perseteruan di antara Kanye dan Kim memanas saat sang rapper mengatakan putrinya, North, dipaksa untuk membuat akun TikTok oleh sang ibu.

Hal itu pun membuat Kim meradang dan mengatakan jika mantan suaminya itu tak pernah lelah menyerangnya.

"Kanye terus-terusan menyerangku di dalam wawancara dan media sosial yang mana lebih menyakitkan dibandingkan apa pun konten TikTok yang mungkin North buat," ujar Kim.

Keputusan mereka untuk sama-sama mengurus hak asuh anak-anaknya itu pun sepertinya kian sulit. Kim bahkan berpikir kembali bagaimana dirinya bisa menyerahkan anak-anaknya pada sosok yang manipulatif dan penuh obsesi seperti Kanye.

Baru-baru ini Kanye memberikan hadiah ulang tahun yang sangat berbeda untuk Julia Fox. Awalnya tampak biasa saja karena ia memberikannya tas mewah seharga ratusan juta.

Namun ternyata Kanye juga membagikan tas Baby Birkin seharga 30 ribu USD atau Rp 431 juta itu kepada sepuluh orang sahabat Julia Fox. Mereka terlihat begitu bahagia kala membawa tas-tas mewah dalam beragam warna itu.

"Ye memberikan Julia Fox dan teman-temannya Baby Birkins untuk ulang tahunnya malam lalu (2/2)," tulis akun tersebut.



Simak Video "Kanye West Wajib Beri Nafkah Rp 3 Miliar ke Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT