Viral dan Tenggelam, Norman Kamaru Kembali Disorot Gegara Nama dan Agama

ADVERTISEMENT

Round Up

Viral dan Tenggelam, Norman Kamaru Kembali Disorot Gegara Nama dan Agama

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 04 Feb 2022 22:04 WIB
Norman Kamaru
(Foto: Instagram @onca_marthinus) Viral sebelum era TikTok, Norman Kamaru disorot karena video joget India. Setelah itu dia menghilang bak ditelan bumi. Kini namanya kembali disorot.
Jakarta -

Nama Norman Kamaru pernah viral beberapa tahun lalu lantaran video joget Chaiyya Chaiyya. Video sebelum era TikTok itu sempat jadi sorotan publik sehingga membuat nama Norman Kamaru meroket tinggi. Lalu kemudian dia menghilang cukup lama.

Awal tahun 2022 ini nama Norman Kamaru kembali dibicarakan. Ada sederet alasan kenapa dirinya hadir lagi sebagai sosok yang kini tengah ramai dibahas oleh warganet. Salah satu alasannya adalah soal isu Norman Kamaru pindah agama.

Isu ini sampai ke telinga istrinya, Jhasmine Titis, yang secara tegas membantah suaminya pindah keyakinan. Jhasmine Titis pun merasa kaget mendengar pemberitaan ini.

"Ada pemberitahuan Abang masuk Kristen, aku kaget. Soalnya istrinya kan Arab, jadi kaget. Soalnya aku kaget, kok berani sih bilang isu agama terjawab," tutur Jhasmine Titis saat dihubungi belum lama ini.

Dalam pernyataannya, Jhasmine Titis juga menegaskan bahwa keluarganya sangat agamis dan dekat dengan islam. Sehingga isu Norman Kamaru pindah agama tidak lebih dari sekadar isapan jempol belaka.

Demi menepis kabar tersebut, Jhasmine Titis memberitahukan bahwa suaminya justru ingin bangun masjid di Gorontalo. Jhasmine Titis menjelaskan, dalam rencana pembangunan masjid ini, Norman Kamaru telah memiliki yayasan. Selain itu, tanah dan sertifikat sudah dimiliki Norman Kamaru juga.

"Iya (rencana membangun masjid). Alhamdulillah, insyaAllah, kami ada ya," ujar Jhasmine Titis.

Hal ini sedikit banyak menjelaskan hilangnya sosok Norman Kamaru dari pemberitaan selama ini. Meski kabar miring muncul juga lantaran dirinya tampil dengan tubuh penuh tato.

Ketika viral dulu, Norman Kamaru adalah anggota polisi. Namun setelah wara-wiri di televisi, dia melepas jabatan polisinya. Penampilannya lalu berubah dan kini bertato lantaran kesal dipecat jadi polisi.

Norman Kamaru kecewa karena merasa tidak melakukan kesalahan, tapi dipecat. Dia tak menyangka popularitas di dunia hiburan merenggut cita-citanya sebagai polisi.

Norman Kamaru membuat tato ikan koi dan tribal. Tato ikan koi dipercaya Norman akan membawa banyak keberuntungan. Sedangkan tato tribal mencerminkan sakit hati dirinya.

Terlihat juga ada tato bergambar tengkorak di bagian lengannya.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT