Lucky Hakim Beri Perawatan Terbaik untuk Ularnya yang Idap Tumor

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 04 Feb 2022 20:01 WIB
Lucky Hakim beri perawatan terbaik untuk ularnya yang sakit.
Lucky Hakim mendatangi klinik binatang untuk melihat ularnya yang sakit. Foto: ist.
Jakarta -

Tentu bukan rahasia lagi jika Lucky Hakim adalah penyayang binatang. Beberapa binatang sudah pernah dirawat dengan baik dan penuh kasih sayang.

Kali ini ada salah satu ular kesayangannya yang mengidap tumor di mulutnya. Lucky Hakim tentu saja khawatir dengan kesehatan ular kesayangannya itu.

Lucky Hakim langsung membawa ularnya ke salah satu klinik Pet Care. Ular tersebut sebelumnya sudah menjalani operasi di klinik tersebut.

"Saya mau nengok perkembangan kesehatan ular saya yang habis menjalani operasi karena terkena penyakit tumor di mulutnya. Alhamdulillah operasi yang dilakukan dokter Yulyani Dewi berjalan sukses, sekarang sedang dalam tahap pemulihan," jelas Lucky Hakim saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Lucky Hakim mengaku memiliki alasan mengapa sampai akhirnya datang langsung ke Jakarta untuk melihat ular kesayangannya itu.

"Tempat lain tentu ada, tapi bukan itu sebabnya. Saya sudah lama mengenal dokter Yuli sebagai dokter hewan yang tidak hanya mampu dan profesional secara medis mengobati hewan peliharaan saya, lebih dari itu dokter Yuli yang saya kenal juga seorang pecinta binatang, jadi menurut saya tentu akan lebih peduli," jelasnya lagi.

Lucky Hakim sendiri mengatakan sudah sangat percaya dengan dokter Yuli. Ia pun bersyukur karena ular kesayangannya kini kesehatannya membaik.

"Selain itu saya merasa sudah klik dengan pribadinya dokter Yuli, saya bisa telepon kapan saja termasuk tengah malam. Kita nggak tau ya kapan hewan peliharaan kita sakit, bisa jadi tengah malam atau dini hari. Nah dia selalu soap untuk itu," terang Lucky Hakim.

Dokter Yuli memberikan pernyataan soal operasi yang sudah dilakukan terhadap ular peliharaan Lucky Hakim itu.

"Ya, kebetulan mas Lucky ini sudah lama kenal, jadi reptil peliharaan beliau kalau sakit memang saya yang menangani termasuk ular jenis python reticulatus, betina umur 5 tahun miliknya ini saya yang tangani," jelasnya lagi.

"Ular ini terkena tumor di mulut, tumor menyebabkan rasa sakit sehingga ular tidak mau makan. Proses operasinya sekitar 1,5 jam dan dibius total. Kita lengkapi dengan pemeriksaan darah, X Ray dan biopsi tumornya. Seperti di manusia untuk melihat jenis tumor dilakukan biopsy. Hasil biopsinya masih menunggu," jelas dokter Yuli.

Untuk klinik yang berada di kawasan Ampera ini, dokter Yuli hanya menerima tiga jenis binatang. Reptil, kucing dan anjing. Selain Lucky Hakim, dokter Yuli sudah memiliki pelanggan artis yang juga memeriksakan hewan peliharaannya ke klinik tersebut.



Simak Video "Lucky Hakim Jual Hewan Kesayangan Demi Nafkahi Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)