Listy Chan Ngaku Diselingkuhi Ericko Lim, Menyesal Jadi Selingkuhan

tim detikhot - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 16:31 WIB
Listy Chan
Listy Chan ngaku diselingkuhi Ericko Lim Foto: instagram.com/listychanpokemon
Jakarta -

Listy Chan disebut sebagai perebut kekasih orang dalam hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane. Kini, hubungan Listy dan Ericko, disebut berakhir.

Saat jadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier, Listy Chan mengakui asmaranya dengan Ericko sudah putus. Ericko dituduh oleh Listy selingkuh.

"Aku bilang, kalau lo mau bawa cewek itu, aku angkat kaki dari rumah. Aku aja yang nyerah, udah rumahnya buat kamu. Aku gitu," ungkapnya.

Tak diam-diam, Ericko juga disebut Listy membawa pacar barunya itu ke rumah. Listy Chan juga mengaku sudah biasa diselingkuhi oleh Ericko Lim.

"Aku udah terbiasa gitu," tuturnya.

Ericko Lim sebelumya disebut selingkuh dengan Listy Chan, di saat ia masih berhubungan dengan Jessica Jane. Bahkan kala itu, Jessica mengungkap beberapa bukti foto keduanya bermesraan.

Listy Chan juga mengungkap masa lalunya itu. Ia mengaku menyesal dengan jalan yang diambil kala itu.

Tak cuma penyesalah, Listy Chan juga mengaku tak pernah bahagia.

"Yang penting jangan jadi selingkuhan, nyesel. Oke sekarang kamu pernah ngalamin, ya itu rasa bersalah banget. Sampai aku ngerasa aku nggak berhak bahagia walaupun udah sama Erick pun orang akan bilang aku bahagia, ya aku nggak, aku nggak bahagia," ujar Listy.

Ericko Lim memiliki nama asli Ericko Timotius. Pecinta games ini lahir di Jakarta pada 30 Agustus 1993. Ericko Lim aktif sebagai atlet e-Sport.

Tak cuma itu, Ericko juga merupakan YouTuber, meski sempat menghilang berbulan-bulan karena tersandung kasus narkoba.



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)