Susan Sameh Ngaku 6 Kali Jadi Korban Pelecehan, Terakhir di Lokasi Syuting

ADVERTISEMENT

Susan Sameh Ngaku 6 Kali Jadi Korban Pelecehan, Terakhir di Lokasi Syuting

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 17:03 WIB
Susan Sameh saat ditemui di kawasan Thamrin.
Susan Sameh ngaku 6 kali jadi korban pelecehan seksual. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Susan Sameh mengungkapkan dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual. Pengakuan itu diutarakan oleh Susan Sameh saat live Instagram bareng dengan Indah Permatasari.

Tidak cuma sekali, Susan Sameh menghitung sudah sekitar 6 kali dirinya menjadi korban pelecehan seksual.

"Aku pernah kena pelecehan seksual 5 atau 6 kali. Waktu kecil itu aku kena sama saudara aku sendiri. Aku ngomong sama Mami aku. Beberapa tahun lalu pantat aku dipegang sama orang. Aku langsung pukul itu orang," cerita Susan Sameh dalam live Instagram tersebut.

Ternyata, belum lama ini Susan Sameh juga kembali merasa dapat dilecehkan. Susan Sameh mengatakan kejadian itu diketahui oleh Indah Permatasari karena berada dalam satu lokasi syuting.

"Yang terakhir itu yang kamu tahu di lokasi syuting. Karena ada 6 atau 7 orang, oh mungkin ini yang orang-orang rasain. Jujur mental aku kena," ungkap Susan Sameh.

Susan Sameh mengaku perlu keberanian dan mental kuat untuk bicara soal pelecehan seksual yang dia alami di lokasi syuting.

"Aku bilang pelan-pelan, bilang ke satu orang dulu, ke produsernya," tutur Susan Sameh.

Melihat dampak pelecehan seksual yang sangat kena kepada korbannya, Susan Sameh berharap semua perempuan berani untuk bicara.

"Aku berharap perempuan-perempuan di sana, ini memang tidak mudah sama sekali ketika kita kena pelecehan seksual. Aku berharap kita semua berani aja dulu," pesannya.

"Laki-laki itu, maksudnya pelecehan seksual nggak cuma ke perempuan laki-laki juga bisa. Kalian benar-benar harus tegas. Buat orang yang melakukan pelecehan dipikir dulu buat lakuin sesuatu. Gimana kalau itu terjadi sama keluarga kita, kalian. Masa kita mau rusak masa depan orang?" tukas Susan Sameh memberikan pesan kepada pelaku pelecehan seksual.



Simak Video "LPSK: Mayoritas Pelaku Pelecehan Seksual Dihukum Ringan-Sedang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT