ADVERTISEMENT

Miss USA 2019 Bunuh Diri dari Lantai 29

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 18:28 WIB
Cheslie Kryst
Cheslie Kryst, Miss USA 2019, meninggal dunia usai loncat dari lantai 29. Dok. Instagram
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Miss USA 2019, Cheslie Kryst, yang mengakhiri hidupnya dengan loncat dari sebuah gedung apartemen 29 lantai di Manhattan, Amerika Serikat.

Sebelumnya dilaporkan jika seorang warga menemukan jenazah wanita yang tak dikenal di dekat apartemen Orion Building pada Minggu (30/1) pagi, setelah diidentifikasi ternyata itu adalah wanita pemenang kontes kecantikan tersebut.

Dilansir dari The New York Post disebutkan jika model berusia 30 tahun itu terakhir terlihat di balkon apartemennya yang berada di lantai 29 pada pukul 07.00 pagi waktu setempat. Ia sendiri menempati sebuah kamar di lantai 9 di apartemen tersebut.

Kabar duka itu pun telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga lewat pernyataan resmi mereka.

"Dengan sangat berduka, kami mengabarkan kepergian Cheslie," tulisnya.

"Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatannya. Dia peduli, dia mencintai, dia tertawa dan dia bersinar.

"Cheslie mewujudkan cinta dan melayani orang lain, baik melalui pekerjaannya sebagai pengacara yang memperjuangkan keadilan sosial, sebagai Miss USA dan sebagai pembawa acara di Extra," tambahnya.

Mereka pun mengenang sosok Cheslie Kryst sebagai anak dan sahabat yang sangat peduli dan selalu membawa kebaikan pada orang-orang di sekitarnya.

"Tetapi yang paling penting sebagai anak perempuan, saudara perempuan, teman, mentor, dan kolega - kami tahu pengaruhnya akan terus hidup," kenangnya.

Mantan Miss North Carolina itu juga berprofesi sebagai pengacara. Kini ia pun tengah menjajal karir barunya sebagai reporter untuk acara Extra TV.

"Hati kami hancur," kata perusahaan televisi tempatnya bekerja.

"Cheslie bukan hanya bagian penting dari pertunjukan kami. Dia adalah bagian tercinta dari keluarga Ekstra kami dan menyentuh seluruh staf. Belasungkawa terdalam kami untuk semua keluarga dan teman-temannya," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Hasil Autopsi Kematian Miss USA 2019 Cheslie Kryst Terungkap"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT