Ini yang Bikin Rafael Tan Yakin Nikahi Kekasih Bulenya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 12:03 WIB
Rafael Tan saat berkunjung ke kantor detikcom.
(Foto: Dicky Ardian/detikHOT) Ini yang Bikin Rafael Tan Yakin Nikahi Kekasih Bulenya
Jakarta -

Rafael Tan sudah yakin akan menikah dengan Sabina Paz tahun depan. Ada satu alasan yang membuatnya sangat yakin buat meminang kekasih bulenya itu.

Personel SM*SH itu mengaku sudah memiliki visi dan misi yang sama dengan Sabina Paz. Sehingga buatnya tak ada alasan untuk menunggu lebih lama. Sabina dalam pandangan Rafael adalah sosok yang cocok karena sifat mereka saling melengkapi satu sama lain.

"Banyak visi dan misi yang sama untuk ke depannya, apa yang ada di dalam Sabina itu kebanyakan yang aku butuhin. Jadi memang kita bisa saling melengkapi satu sama lain," kata Rafael Tan di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (28/1/2022).

Rafael juga akui menjalani hubungan dengan kekasih bulenya tak pernah menjadi sebuah beban. Rafael pun menjalani dengan santai apalagi dengan dasar fokus dengan Tuhan.

"Sama dia itu nggak pernah ngerasa hubungan ini jadi beban, kita santai aja ngejalaninnya. Kita jalanin ini fokusnya sama Tuhan," kata Rafael.

Sementara itu walau berasal dari Australia, Sabina merasa tak sulit beradaptasi dalam mendekati keluarga Rafael. Sabina pun senang keluarga Rafael sangat baik bahkan komunikasi pun terbilang baik.

"Kalau aku nggak (kesulitan) sih. Semua smooth aja sama keluarga Rafael," ujar Sabrina Paz dalam kesempatan yang sama.

"Surprise sih, aku juga ngeliatnya dia cepat menyesuaikanlah sama kebiasaan-kebiasaan yang ada di keluarga aku. Nah, aku nih yang belum ketemu sama keluarganya Sabrina, kemarin sempat video call, itu pun kayak udah bilang aksen Australia itu berbeda, tapi dia ngejelasin," pungkas Rafael.

(fbr/aay)