ADVERTISEMENT

Round Up

Fakta Kematian Tragis DJ Indah Cleo di Sorong Menurut Polisi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 05:30 WIB
DJ Indah Cleo
(Foto: Instagram DJ Indah Cleo) DJ Indah Cleo di salah satu penampilannya.
Jakarta -

Nama DJ Indah Cleo tengah menjadi sorotan lantaran dirinya jadi salah satu korban bentrok di kelab Double O, Sorong, Papua. Kejadian tragis itu merenggut nyawanya pada Selasa (25/1/2022).

DJ Indah Cleo jadi korban dalam kelab yang terbakar akibat bentrokan maut di Sorong. Pihak kepolisian pun memberikan keterangan lengkap soal kematian sang disc jockey.

"Indah Sukmadani, iya ada (jadi korban). Jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya," kata Kabid Humas Polda Metro Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, Kamis (27/1/2022).

Berikut ini detikcom rangkum sederet fakta soal tewasnya DJ Indah Cleo:

1. Sempat hilang

Keberadaan DJ Indah Cleo awalnya menjadi misteri. Namun kemudian dia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa akibat terbakar di dalam kelab. DJ Indah Cleo ditemukan bersama dengan 17 korban lain dalam kelab tersebut. Kondisi semua korban yang dievakuasi pun amat memilukan.

Dijelaskan oleh pihak kepolisian, 17 orang korban yang ada di dalam kelab tidak terlibat dalam bentrokan. Mereka hanya terjebak di lantai 2 karena ketakutan.

"Mereka takut, akhirnya berkumpul di dalam satu ruangan," kata Adam Erwindi.

2. Ada personel band Rockvolution

Selain DJ Indah Cleo, personel band Rockvolution juga menjadi korban yang tewas dalam kebakaran kelab Double O. Saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (28/1/2022), Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi memberikan daftar 17 korban yang meninggal dunia. Di antaranya ada enam personel Rockvolution:

- Desra Wahyudi Achiruluis M
- Yandra Firman
- Cristian Wahyu Dianto
- Rahmi Dian Putri
- Machfud Basuni
- Melanie Safitri

3. Keadaan sebelum kebakaran (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT