Diana Wardhani Batasi Endorsement Demi Fokus Kuliah dan Kerja

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 16:40 WIB
Diana Wardhani sudah kurang lebih enam tahun menjadi presenter gosip di Selebrita Trans 7. Yuk lihat perjalanan kariernya sebelum menjadi presenter.
Diana Wardhani Batasi Endorsement Demi Fokus Kuliah dan Kerja. (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta -

Presenter Diana Wardhani mengaku membatasi penerimaan endorsement. Ia lalu menjelaskan alasannya.

Kepada detikcom, Diana Wardhani menilai pekerjaan dan kuliah S2 yang tengah dijalani memakan waktu yang banyak. Alhasil, presenter Selebrita Trans7 itu mengesampingkan penerimaan endorsement.

"Jujur ya gue membatasi untuk endorse. Pertama, waktu, keterbatasan waktu gue. Gue kalau sudah baca buku, lupa sama waktu. Terus belum lagi gue ada tugas kuliah S2, apalagi penelitian. Gue nggak mau nilai S2 gue standar saja, gue mau yang lebih gitu kan. Jadi gue memfokuskan ke itu semua," ujar Diana saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Terus kerja. Gue harus kerja profesional. Jadi apa pun yang gue lakukan, kalau kerja di TV harus baik kan, kayak harus perawatan itu kan menguras waktu banyak," lanjutnya.

Diana Wardhani menerima endorsement secukupnya saja. Wanita kelahiran Bekasi, 20 Oktober 1995 itu tak menampik tawaran untuk produk begitu banyak.

"Jadi kalau endorse ya gue terima kalau gue mau terima saja. Tidak serta merta mau terima terus menerus untuk saat ini tapi ya. Kalau gue sudah lulus S2, mungkin punya flektibilitas waktu yang banyak, ya gue akan terima," tutur Diana.

Lebih lanjut, Diana Wardhani tipe yang selektif terhadap endorsement. Cewek berpostur 175 cm itu harus meneliti terlebih dahulu produk yang bakal dipromosikan.

"Endorse kan itu harus bener-bener menelaah ya, nggak serta merta kita ambil ini bagus untuk masyarakat, padahal nggak. Gue nggak mau kayak gitu. Jadi gue selektif untuk endorse," kata Diana.

Diana Wardhani mengatakan biasanya menerima endorsement makanan atau minuman sehat. Dari situ, ia bisa langganan beli kalau produknya bagus.

"Gue lebih ke endorse makanan lucu, sehat, kayak jamu. Itu jamu gue konsumsi dan sering beli ke mereka," ujar Diana.

Diana Wardhani lalu mengaku tak suka di-endorse klinik kecantikan. Ia lebih memilih bayar untuk perawatan.

"Gue untuk klinik kecantikan juga gue lebih baik gue keluar duit daripada gue di-endorse. Karena kalau bayar, lo dapat apa yang wajah lo butuhkan," pungkasnya.

(mau/aay)