Round-Up

Sule Tanggapi Cap Sultan di Putranya yang Baru Lahir

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 22:04 WIB
Akikah anak Sule dan Nathalie Holscher
Keluarga Nathalie Holscher dan Sule. Foto: Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Sule dan Nathalie Holscher menggelar acara akikahan untuk sang putra, Adzam Ardiansyah Sutisna. Keduanya pun berbagi kesan-kesan dalam mengurus anak.

Dalam kesempatan tersebut, Nathalie Holscher mengaku melakukan semua proses sendiri. Mulai dari begadang hingga memandikan anak, semua ia lakukan tanpa mendapatkan bimbingan dari siapa pun.

"Senang banget, ya jadi ibu beneran ya ini, jadi ngurusnya benar-benar dari yang begadang, bangun tidur, dari mandiin, belajar mandiin, itu juga nggak diajarin, belajar sendiri saja mandiin," ujar Nathalie saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi.

Selain itu, Nathalie Holscher juga mengaku sama sekali tidak merasakan stres walaupun ini adalah kali pertamanya dikaruniai anak. Ia juga sebisa mungkin memberikan ASI eksklusif selama dua tahun.

Dalam kesempatan yang sama, Sule juga berkomentar soal predikat sultan yang sudah disematkan kepada anaknya. Sule menegaskan tidak ingin mengajarkan sang putra menjadi sultan.

"Sultan apa? Saya tidak mengajarkan dia untuk jadi sultan. Dia itu saya ajarkan menjadi manusia yang lebih baik. Jadi sultan kalau nggak baik juga buat apa. Yang penting baik dulu, masalah sultan mah biarkan saja netizen yang menilai," ujar Sule.

"Kita mah nggak merasa, kita mah sederhana. Saya mengajarkan anak-anak itu sederhana, nggak perlu kalau jadi sultan, tapi jadi manusia yang lebih baik yang penting bermanfaat bagi orang banyak," tuturnya.

Mengenai masa depan Adzam, ada perbedaan antara pendapat Nathalie Holscher dan Sule. Ketika Nathalie ingin membebaskan sang putra menjadi apa pun yang ia mau, Sule mengaku ingin lebih mengarahkan.

"Dibebaskan saja apa yang mau dia saja," ujar Nathalie.

"Aku tidak setuju ya, aku akan arahkan, menginjak satu tahun dia jalan mau ke kamar mandi aku arahkan," timpal Sule.



Simak Video "Anak Sule dan Nathalie Holscher Lebih Mirip Siapa? "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)