Sosok Maura Magnalia Madyaratri, Putri Nurul Arifin yang Nyentrik

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 12:31 WIB
Nurul Arifin bersama Maura Magnalia Madyaratri.
Sosok Maura Magnalia Madyaratri yang nyentrik, putri Nurul Arifin yang meninggal karena jantung.Foto: dok. Instagram Nurul Arifin
Jakarta -

Nurul Arifin mempunyai dua anak dari pernikahannya dengan Mayong Suryo Laksono. Putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri hari ini dikabarkan meninggal dunia.

Sosok Maura Magnalia Madyaratri memang tak seperti sang bunda yang dikenal sebagai artis dan politikus. Nurul Arifin juga tidak sering membagi momen bersama anak-anaknya.

Nurul Arifin dalam unggahannya di Instagram, terakhir kali memperlihatkan foto bersama Maura Magnalia Madyaratri pada Juni 2021.

"Me n Mora Easy Sunday," tulis Nurul Arifin yang senada memakai baju berwarna putih dengan Maura Magnalia Madyaratri.

Dalam foto tersebut, Maura terlihat menggerai rambutnya yang panjang. Netizen pun banyak yang memuji sosok Maura Magnalia Madyaratri tumbuh menjadi perempuan cantik.

[Gambas:Instagram]



Maura Magnalia baru berulang tahun ke-28 pada 20 September 2021. Pada momen ulang tahun Maura Magnalia Madyaratri, Nurul Arifin memperlihatkan transformasi putri sulungnya itu.

"Happy birthday my lovely Maura. Wish you for happiness n best future. I love you," tulis Nurul Arifin. Dalam setiap unggahannya bersama Maura, Nurul Arifin tak pernah menandai akun media sosial sang putri.

[Gambas:Instagram]



Gaya Maura terlihat nyentrik. Maura Magnalia juga pernah memangkas habis rambutnya.

Maura Magnalia adalah lulusan Lasalle College di Singapura dengan jurusan design communication. Maura Magnalia dan sang adik, Melkior Mirari Manusaktri sama-sama tidak ada yang mengikuti jejak sang bunda sebagai artis maupun politikus.

Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia Selasa (25/1/2022). Dia meninggal karena serangan jantung.

Jenazah Maura Magnalia Madyratri disemayamkan di rumah duka, kawasan Puri Cinere, Pangkalan Djati, Depok. Malam ini akan dilangsungkan misa requiem di rumah duka.

Selanjutnya, Maura Magnalia Madyaratri akan dimakamkan di San Diego Memorial pada 26 Januari 2022.

Lihat Video: Ekspresi Nurul Arifin Saat Pandangi Jenazah Putri Tercinta

[Gambas:Video 20detik]




(pus/wes)