Hande Ercel, Wanita Tercantik Dunia Lakukan Adegan Panas

tim detikhot - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 15:27 WIB
Model asal Turki, Hande Ercel.
Hande Ercel lakukan adegan panas Foto: Instagram/@handemiyy
Jakarta -

Hande Ercel merupakan artis asal Turki. Ia membintangi banyak serial hingga film di negara tersebut.

Hande Ercel yang membintangi You Knock on My Door, juga mengejutkan para penggemarnya. Terutama di media sosial, para netizen heran dengan keberaniannya beradegan panas.

Hande Ercel mengaku dia melakukan adegan panas itu lebih dari tiga kali di film. Saat syuting, ia juga mengisahkan dirinyaa benar-benar tampil tanpa busana.

"Kebutuhan pekerjaan mengharuskan itu. Saya tak menyesali partisipasi di film Weeping Eyes," katanya.

Menurutnya ada banyak hal yang bisa diambil selain adegan seks tersebut. Ia meyakinkan para penggemarnya, pesan dalam film itu lebih penting dari apapun.

Hande Ercel merupakan artis kelahiran Turki pada 1993. Ia lulus dari Universitas Seni Rupa Mimar Sinan. Perempuan berusia 27 tahun tersebut, memulai karier sebagai ratu kecantikan. Hande Ercel mendapatkan penghargaan Miss Civilization of the World 2012. Ia juga finalis Miss Turkey 2012.

Setelah itu, Hande Ercel, makin rajin tampil di serial drama Turki. Ketenarannya mulai terlihat setelah tampil sebagai Celine di Daughters of the Sun pada 2015.

Pencapaian terbesarnya tentu saja setelah dinobatkan oleh Top Beauty World, sebagai pengisi daftar paling atas dari 100 Most Beautiful Women 2020.

Ia juga makin dikenal di negaranya setelah pers di Turki memberitakan banyak hal tentang kisah emosionalnya, terutama perpisahannya dengan sang kekasih, Murat Dalkilic. Ia juga tertangkap kamera saat ciuman dengan aktor Karam Bursin, yang ikut membintangi serial You Knock on My Door.



Simak Video "NCTzen Puji Interaksi Indra Herlambang dengan NCT Dream"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)