Pesan Ibunda Kalina Oktarani untuk Vicky Prasetyo

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 14:26 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
vicky prasetyo dan kalina oktarani cerai Foto: Pool/Palevi/detikHOT
Jakarta -

Vicky Prasetyo mengaku masih berhubungan baik dengan ibunda Kalina Oktarani. Pria berusia 37 tahun itu menganggap silahturahmi dengan ibu mertua harus tetap terjaga meski rumah tangganya kandas dengan Kalina.

Vicky Prasetyo pun mengaku turut merawat ibunda Kalina Oktarani yang sedang terbaring sakit. Katanya, Vicky Prasetyo akan tetap setia menjaga ibunda mantan istrinya tersebut.

"Kita kan waktu nikah minta sama orangtuanya masa kita pas udahan nggk ada silaturahminy gitu lho," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

"Mamanya juga lagi sakit, aku kaya selalu ada walaupun hubungan aku sama kalina udah selesai tapi kalo sama ibu insyaallah bisa terjaga terus," sambungnya lagi.

Selama pertemuannya dengan ibunda Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo mendapat sejumlah wejangan. Salah satunya adalah soal keputusan untuk menyudahi pernikahan siri yang belum genap satu tahun.

"Kenapa nggak sabar, ibaratnya nih Kalina di ujung jurang nanti kalau kamu nggak selamat atau nggak kamu yang bggak diselamatkan, kalian akan tercebur dua-duanya," katanya.

Ibunda Kalina Oktarani pun menyampaikan pesan pada Vicky Prasetyo. Ia rupanya ingin selalu menjalin hubungan baik dengan artis penuh sensasi tersebut.

"Kan mama nggak tahu hidup sampai kapan seperti kondisi ini, ya positif lah. Kalau memang sudah tidak terbenahi dengan baik jangan pernah tinggalin mama," tutup Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah secara siri pada Maret 2021. Beberapa waktu belakangan, publik dikagetkan dengan pengakuan keduanya bahwa hubungan mereka telah kandas di tengah jalan.

Sejak awal menjalin kasih, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang dihujani dengan kabar miring. Keduanya dituding sengaja menciptakan kisah rekayasa tentang hubungan mereka.



Simak Video "Ngaku Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina: Sudah Nggak Nyaman!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)