Ibu Gaga Muhammad Harap Mendiang Laura Anna Tenang di Sana

tim detikhot - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 12:03 WIB
Gaga Muhammad
Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun bui terkait kecelakaan bersama mendiang Laura Anna. Ibunda Gaga Muhammad, Janariah, menanggapi vonis itu.

Janariah mengaku tidak apa-apa karena Laura Anna justru akan mendapatkan pengadilan di akhirat.

"Ya nggak apa-apa, kan itu yang terbaik. Kalau memang itu yang terbaik ya nggak apa-apa, yang penting puas kan? Itu yang diinginkan," ucap Janariah dengan suara lantang tapi santai.

"Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana. Gitu," tegasnya.

Janariah mengatakan vonis terhadap Gaga Muhammad sudah menjadi keputusan hakim. Dia mengatakan apa pun yang terjadi di dunia ini masih bisa dibolak-balik.

"Kami akan terima. Apa pun itu keputusan, itu kan (keputusan) hakim. Di dunia ini kan semua bisa dibolak-balik, begitu. Jadi santai. Insyaallah Gaga akan siap kok menerimanya (ikhlas)," kata Janariah.

ibu gaga muhammadibu gaga muhammad Foto: ahsan nurrijal

Ibunda Gaga menyampaikan pesan pada putranya jika ia harus siap menerima semuanya.

"Aku hanya sampaikan ke Gaga apa pun keputusan hakim yang tadi disampaikan kamu harus siap menerimanya, ya anggap aja ini pelajaran buat kamu, jangan dijadikan beban buat kamu supaya santai aja, supaya jangan terbebani," kata Janariah.

Dengan adanya kejadian ini, ibunda Gaga berharap putranya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan almarhumah Laura Anna dapat tenang karena menurutnya Gaga telah mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Ingin lebih baik aja, ingin lebih baik Gaga, dari keluarga Laura juga sekarang sudah putus, udah sekarang nggak usah lagi dibuka-buka ini itu. Biar mereka juga almarhumah bisa tenang di sana dan kita akhiri semua, Gaga juga kan udah di putuskan 4 tahun 6 bulan," harapnya.



Simak Video "Pernyataan Blunder Gaga Muhammad Berujung Vonis 4,5 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)