Rizal Djibran Akan Lepas Masa Lajang, Henny Mona Siap Wujudkan Pernikahan Impian

ADVERTISEMENT

Rizal Djibran Akan Lepas Masa Lajang, Henny Mona Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 09:35 WIB
Henny Mona
Henny Mona dipercaya mempersiapkan pernikahan Rizal Djibran dan Sarah. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Aktor dan penyanyi dangdut Rizal Djibran tidak lama lagi akan segera melepas masa lajang. Ia bakal menikah dengan sang tunangan bernama Sarah yang terpaut selisih 15 tahun usianya.

Kabar gembira dari aktor kelahiran 29 Agustus 1977 itu dibagikan lewat postingan instagram pribadinya pada Minggu (9/1/2022) lalu. Sontak hal itu langsung menuai ucapan selamat dan doa dari para rekan serta netizen di Indonesia.

Terlebih lagi ada pengakuan dirinya pula yang sempat menghebohkan. Rizal Djibran mengatakan pernah gagal nikah sampai 10 kali akibat ajuan lamarannya ditolak oleh pihak wanita.

"Aku sih sebenarnya sudah 10 kali lho ngelamar anak orang. Dan, ke-10 itu ditolak. Panjang ceritanya itu, ya 10 kali itu dengan proses yang berbeda-beda, kisah yang berbeda, konflik yang berbeda. Ya, doainlah nggak lama lagilah ya," ungkap Rizal Djibran dalam obrolannya dengan Afdhal Yusman.

Ternyata doanya tersebut akan segera terealisakan dalam waktu dekat. Aktor laga lawas itu mengungkapkan akan menggelar resepsi pernikahannya di Jakarta pada 2 Maret 2022.

Dalam rangka menuju hari indahnya tersebut, Rizal Djibran mempercayai semua urusan acara pernikahannya kepada Henny Mona selaku pemilik Wedding Organizer (WO) d_dreamwedding99 yang sudah berjalan sejak 2017.

"Allhamdulillah Rizal Djibran mempercayai saya sebagai WO-nya. Saya sendiri beserta tim sudah meeting internal dengan Rizal dan saya sebagai WO sudah paham dengan keinginan Rizal seperti apa," ujar Henny.

"Saya beserta tim pasti akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk Rizal Djibran dan Sarah agar pas nanti hari H menjadi momen pernikahan yang menakjubkan dan keren, serta tidak akan bisa dilupakan seumur hidup," lanjutnya.

Henny Mona yang mengurusi segala urusan pernikahan dari Rizal Djibran dan Sarah ini mengakui bahwa sang artis sendiri tidak begitu merepotkan dirinya. Ia menyanggupi segala permintaan yang diajukan Rizal.

"Enak atau tidaknya menangani Rizal, saya rasa itu standar saja ya, pasti ada enak dan ada ribetnya juga. Itu masih dikatakan wajar ya, karena Rizal Djibran kan sebagai seorang public figure pasti akan disorot oleh masyarakat luas apalagi netizen zaman sekarang kan tahu sendiri seperti apa. Pasti Rizal Djibran ingin pernikahannya perfect, jadi kalau ribet-ribet sedikit tak jadi masalah selama WO saya masih bisa handle," tutur Henny.

Terakhir, Henny Mona memohon doa kepada masyarakat agar semua rangkaian acara pernikahan Rizal Djibran dan Sarah berjalan lancar, sakral, dan tanpa kendala sama sekali.

"Doakan ya semuanya berjalan lancar dan sakral serta perfect seperti keinganan Rizal Djibran," kata Henny.



Simak Video "Alasan Henny Mona Kukuh Gugat RS Swasta ke Pengadilan "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT