Round Up Sepekan

Heboh Video Syur Mirip Nagita Slavina, Isu Rumah Tangga Donna-Darius

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 05:53 WIB
Heboh video 61 detik nagita slavina
Foto: YouTube
Jakarta -

Belakangan Nagita Slavina diterpa isu kurang sedap. Ada video syur yang mengatasnamakan dirinya. Video berdurasi 61 detik itu bikin heboh banyak orang.

Namun tentu saja video tersebut hanyalah hoax semata. Polisi juga sudah menetapkan tersangka siapa orang yang menyebarkan video tersebut.

Ada juga tentang isu rumah tangga Donna Agnesia dan Darius yang ternyata prank semata.

Berikut berita populer selama sepekan:


1. Heboh video syur Nagita Slavina

Nagita Slavina diterpa isu miring. Tiba-tiba beredar video syur berdurasi 61 detik yang diduga mirip dengannya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad murka saat mendengar kabar tentang sang istri. Ia memastikan perempuan yang ada di video tersebut bukan istrinya.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui belum lama ini.

Nagita Slavina juga sudah membantah orang yang ada di video itu adalah dirinya. Ia mengatakan sama sekali tidak pernah membuat video semacam itu.

"Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tegas Nagita.

Kini, video asli yang diedit mirip Nagita Slavina pun terungkap. Potongan gambar dari video tersebut diunggah oleh salah satu fanbase Nagita Slavina di Instagram.

"Nah jadi video real nya muka nya ini ya. Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," tulisnya.

2. Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur memutuskan Gaga Muhammad mendapat hukuman 4,5 tahun bui. Gaga dijatuhi hukuman tersebut atas kasus lakalantas yang membuat Laura Anna lumpuh.

Usai mendengar putusan, ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, tetap membela putranya dan ingin mengajukan banding.

"(Akan melakukan) banding," ucap Janariyah saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Janariyah mengaku itu adalah keputusan yang berat bagi putranya yang pernah berpacaran dengan Laura Anna. Tapi keluarga Gaga, lanjut dia, menerima putusan hakim.

"Kita harus terima apa pun konsekuensinya karena hakim sudah memutuskan, kita harus menerima," kata Janariyah.

Dia mengatakan keluarga ingin Gaga Muhammad mengajukan banding karena menilai hakim tidak melihat dari sudut pandang kebenaran, tapi tekanan sosial dari masyarakat.

"Alasannya kita banding karena kalau kita lihat dari segi hakim tadi putuskan itu agak-agak sedikit jauh, dia bukan melihat dari sudut kebenaran, tapi dilihat dari tekanan," tegasnya.


Berita populer selanjutnya di halaman berikutnya



Simak Video "Fakta Keji Kolonel Priyanto Tolak Selamatkan Handi-Salsa"
[Gambas:Video 20detik]