Richard Kyle Lebih Enjoy Tinggal di Bali

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 18:52 WIB
Richard Kyle dan bisnis
Richard Kyle punya pacar baru Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Semenjak putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle sempat menghilang. Kini, ia pun muncul kembali ke dunia entertainment.


Kepada wartawan, Richard Kyle mengaku telah menyibukkan dirinya di pulau Dewata, Bali. Di sana ia banyak menghabiskan waktu untuk bekerja di sana.

"Ya banyak kerjaan lah dan jalan-jalan. Aku sekaranf di Bali, banyak yang aku kerjain dan project lain di sana," kata Richard Kyle saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.


Namun sesekali Richard Kyle tetap ke Ibukota Jakarta. Namun untuk menetap Richard Kyle lebih memilih Bali untuk menikmati hidupnya.


"Kadang kalau sibuk balik ke Jakarta. Kalau di Bali enjoy lifestyle di sana," ungkap Richard Kyle.


Richard Kyle memiliki alasan mengapa memilih Bali untuk menetap. Sebab di sana ia bisa banyak melakukan hobinya bermain di alam.


"Aku lagi suka outdoor, gowes, free diving. Aku mau dekat sama pantai dan gunung. Mau enjoy life aja di alam. Kalau misalkan santai, aku cabut ke Bali," tutur Richard Kyle.


Richard Kyle pun bersyukur kegiatannya itu didukung oleh beberapa sponsor. Salah satunya dalam bersepeda.


"Untungnya aku di sponsorin, dikasih sepeda dan perintilannya. Aku dapet banyak untung saja bisa nerusin. Soalnya gowes bisa bebas ya di mana pun," tukas Richard Kyle.



Simak Video "Putus dari Jedar, Richard Kyle Kini Sudah Punya Pacar Baru "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)