d'Videocaster Hunt 2022 Siap Digelar, Bintang Emon Jadi Jurinya!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 15:33 WIB
dvideocaster hunt 2022
Foto: dokumen detikcom
Jakarta -

Bintang Emon selama ini dikenal sebagai komika. Apa jadinya kalau dia menjurikan sebuah ajang?

Itu bakal bisa kamu lihat dan rasakan langsung kalau kamu mengikuti d'Videocaster Hunt 2022 yang diadakan oleh detikcom. Bintang Emon bakal tur ke tujuh kota Indonesia untuk mencari host berbakat!

Bintang Emon tak sendiri dalam menjuri d'Videocaster Hunt 2022. Ia bersama Alfito Deannova yang merupakan Editor in Chief detikcom.

d'Videocaster Hunt 2022 pertama akan diadakan di Kota Solo. Pastikan kamu sudah mendaftar sebelum berjumpa Bintang Emon, karena paling lambat sampai 4 Februari.

Setelah pendaftaran, tim detikcom akan menyaring menjadi 50 peserta untuk dilakukan audisi offline pada 5 dan 6 Februari 2022. Kemudian memilih 12 besar untuk bersaing lagi menjadi dua finalis terbaik tiap daerah.

Dua orang itu nantinya akan ke Jakarta untuk Grand Final melawan kandidat di enam kota lain. Selain Solo, detikcom d'Videocaster Hunt 2022 digelar di Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, dan Jakarta.

Nah, untuk host acara final per daerah d'Videocaster Hunt 2022 akan dipandu oleh Rigen, yang juga seorang komika.

Lewat ajang d'Videocaster Hunt 2022, para milenial bisa merebutkan banyak hadiah yang totalnya senilai Rp 128 juta. Selain itu, kamu juga bisa dapat kontrak kerja, lho.

Acara d'Videocaster Hunt 2022 didukung oleh Telkomsel.

Tunggu apalagi? Yuk daftarkan dirimu segera dengan KLIK LINK INI.



Simak Video "Riuh ReVeLuv Teriakkan Fanchant ke Red Velvet di Allo Bank Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)