Instagram Kena Hack, Marissya Icha: Alhamdulillah Dikasih Ujian Lagi

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 13:38 WIB
Marissya Icha
Foto: Instagram @marissyaicha
Jakarta -

Belum selesai tudingan kasus penganiayaan Medina Zein, selebgram Marissya Icha mendapatkan cobaan lainnya. Akun Instagram sampai TikTok dirinya kini terkena hack oleh oknum tak dikenal.

Kabar tak mengenakkan itu dibagikan Marissya Icha di akun Instagram terbaru yang dibuat tadi malam.

"Bismillah.. Alhamdulillah dikasih ujian lagi. Baru selesai ujian yang kemarin, banyak sekali orang yang cinta sama aku ya sampai selalu banyak cara untuk menjatuhkan. Subhanallah," ucap Marissya Icha seperti dilihat detikcom.

Dia memberitahu kepada teman-temannya kalau Instagram pribadi kena hack dari orang yang tak bertanggung jawab.

"Kemarin Instagram Mba Emma, sekarang Instagramku. Its okay!" sambungnya.

"Follow Instagram ku yang baru ya, semoga bisa mengembalikan semua walaupun dengan Instagram yang baru, Amin. Alfatihah, la ilaha illa anta subhanaka inni kuntum minadzolimin," lanjut Marissya Icha.

Dalam postingan berikutnya, dia mengunggah tangkapan layar percakapan dengan temannya. Tadi malam, Marissya Icha juga menyambangi divisi cyber Polda Metro Jaya.

"Semua pada kena hack. Bisa tiba-tiba hilang gitu ya tanpa konfirmasi apapun, kayak ditinggal si dia pas lagi sayang sayangnya," ucap Marissya Icha.

Awal pekan ini, Marissya Icha menyambangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi. Dia melengkapi bukti dan melihat bukti CCTV yang disodorkan atas kasus dugaan melakukan penganiayaan kepada Medina Zein.

Baru-baru ini, tak hanya kasus itu saja yang melibatkan namanya. Tapi Marissya Icha yang juga menjadi inisiator rumah donasi Gala Sky senilai Rp 2,8 miliar. Banyak netizen yang mempertanyaka jumlah uang yang disalurkan untuk membeli rumah hanya Rp 2,4 miliar bukan Rp 2,8 miliar dari total dana yang terkumpul.

"Kemensos itu tidak mengetahui sebenernya donasi itu sudah saya tutup lama sekali sebelum pembelian rumah. Saya hanya membuka donasi kalau nggak salah maksimal 3 minggu. Banyak pertanyaan donasi yang ada Rp 2,8 M kenapa tiba-tiba jadi Rp 2,4 M, " kata Marissya Icha di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (11/1/2022).

Rupanya pengurangan itu kata Marissya Icha disisakan kepada Yayasan Bisa Bersama Gala untuk kebutuhan Gala Sky dalam operasional sehari-hari. Dia juga menyebut Rp 400 juta itu adalah hasil pemberian Tom Liwafa dari jual buku.

"Karena temen-temen juga tahu kan ada donasi yang diberikan mas Tom , mas Tom itu membuat penggalangan dana menjual buku lalu laku Rp 400 juta setelah itu dimasukkan ke suatu tempat di Yayasan Bisa Bersama Gala setelah itu jadi Rp 2,8 m, saya mikir, kalau dipakai semua (buat rumah) Gala ke depannya kan perlu pendidikan kebutuhan bayar listrik suster sekolah, maka Rp 400 jutanya saya tinggalkan," paparnya.

Sehingga Marissya Icha akui akadnya hanya Rp 2,4 Miliar saja. Sisanya Rp 400 juta itu dipastikan lagi masuk ke rekening yayasan.



Simak Video "Medina Zein Minta Maaf, Marissha Icha Kukuh Tak Cabut Laporan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)