Margenie Winarti Bicara Pentingnya Perhiasan dalam Kehidupan

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 21:26 WIB
margenie winarti
Margenie Winarti Bicara Pentingnya Perhiasan dalam Kehidupan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Emas sangat penting dalam kehidupan Margenie Winarti. Sebagai seorang influencer, hal itu disebut sangat menunjang dalam berpakaian.

Menurut Margenie Winarti, emas bukan sekedar investasi jangka panjang. Tapi juga penting untuk berpenampilan.

"Penting banget dong. Karena selain memang semua wanita identik dengan emas, gold yang pasti level up our looks, emas juga memiliki nilai investasi yang tinggi. Jadi mempercantik diri plus berinvestasi," kata Margenie Winarti kepada detikcom, baru-baru ini.

Finalis Miss Grand International 2014 itu mengatakan, pakaian apa saja cocok dipadukan dengan emas. Namun Margenie Winarti lebih memilih pakaian serba hitam untuk menonjolkan perhiasan yang dipakainya itu.

"Semua style pakaian menurut aku cocok banget sama aksesoris emas. Tinggal dipilih style apa. Kalau memilih bold look, bisa pilih emas yang bold juga biar keduanya stand out. Atau pakaian all black akan benar-benar mengangkat look dari emas tersebut," imbuh Margenie Winarti.

Salah satu perhiasan yang disukai oleh Margenie Winarti adalah Axel Vinnesse by UBS GOLD. Margenie Winarti menyebut, perhiasan yang dikeluarkan oleh brand itu sangat cocok baginya untuk dijadikan aksesoris.

"AV menurut aku benar-benar breakthrough yang sensational di dunia gold ya. Karena design-nya yang benar-benar bold, so 'today' banget! Jadi gampang banget dipadu-padanin sama look sehari-hari, party or events," ungkap Margenie Winarti.

"Bahannya yang ringan dan harganya yang affordable juga menjadi plus point yang lebih lagi. Aku paling suka sama anting, karena langsung membantu meningkatkan sinaran dan karisma kita, karena berdampingan langsung dengan wajah," tukas wanita 29 tahun itu.

(hnh/mau)