Kata Gilang Dirga Usai Kena Nyinyir soal Uang Rp 30 Juta ke Fuji

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 11:51 WIB
gilang dirga makan
Salah satu pose Gilang Dirga di Instagram. Foto: instagram @gilangdirga
Jakarta -

Gilang Dirga dan Kiky Saputri menjadi perbincangan belakangan ini. Bahkan Gilang Dirga mendapatkan nyinyiran dari netizen usai membahas soal tarif Fuji Rp 30 juta saat diundang ke salah satu acara dan Channel YouTube.

Gilang Dirga pun memberikan penjelasan. Ia menanyakan soal sisi nyinyir yang dilakukannya. Gilang Dirga dan Kiky Saputri tidak merasa ada kalimat yang keluar dari mulutnya bernada nyinyir.

"Gue pengen tanya sih di mana bagian gue ngejelekinnya? Gue nggak pernah nyinyir ya," ungkap Gilang Dirga yang melakukan live bersama Kiky Saputri.

"Iya ya kita kan nggak nyinyir ya bang, ya kenapa banyak banget yang sewot jadinya ini," tutur Kiky Saputri.

"Yaudah kalau kalian pada nggak terima gue tungguin deh sini datang langsung ke gue ya kalau kalian nggak terima," jelas Gilang Dirga lagi.

"Tuh ditungguin sama bang Gilang Dirga di Senayan City tuh," ungkap Kiky Saputri.

Kehebohan ini bermula saat Gilang Dirga dan Kiky Saputri bikin konten dalam Channel YouTube. Saat itu, Kiky Saputri menanyakan soal Gilang Dirga mau ngundang siapa lagi ke podcast-nya.

"Bang lo mau ngundang siapa lagi sih ke podcast lo?" tanya Kiky Saputri.

"Gue pengen ngundang Fuji sih, gue mau tanya itu Rp 30 juta mau buat beli apaan," jawab Gilang Dirga.

Kiky Saputri mengatakan saat pertama kali Nikita Mirzani menyebutkan ada yang minta Rp 30 juta untuk diundang ke podcast, ia merasa itu adalah dirinya.

"Gue sempat merasa lo bang waktu kak Nikita Mirzani bilang mau ngundang ke podcast kok bayar Rp 30 juta. Gue pikir itu gue, kan gue segitu harganya ha ha ha," tutur Kiky Saputri.

"Lo Rp 30 juta kalau diundang?" jawab Gilang Dirga.

"Iya gue segitu bang, eh nggak Rp 30 sih ya Rp 35 juta lah gue ha ha ha. Berarti dia sama dong ya honornya sama gue," jelas Kiky Saputri.



Simak Video "Hobi Main Golf, Gilang Dirga: Cocok Banget di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)